Bey Machmudin Akan Teruskan Kepemimpinan Rindu dengan Amanah

Pj Gubernur Jabar, Sertijab Ridwan Kamil ke Bey Machmudin
Sumber :
  • Humas / DKIS (Biro Adpim) Jabar

VIVA Jabar - Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengikuti rangkaian acara serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum periode 2018-2023 di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (5/9/2023), kemarin.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Selepas melaksanakan serah terima jabatan di Aula Barat Gedung Sate, Bey Machmudin bersama Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum berjalan menuju Lapangan Gasibu diiringi ucapan selamat dari warga Jabar, ASN dan Forkopimda Jabar. 

Saat tiba di Lapangan Gasibu, Ridwan Kamil menyerahkan Kujang Pusaka kepada Bey Machmudin sebagai simbol peralihan kepemimpinan di Tanah Pasundan.  

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

sementara itu, ketika ditemui usai rangkaian acara tersebut, Bey menyebut akan bekerja dengan amanah dan menjaga Jabar tetap menjadi juara. 

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

"Tadi pagi pelantikan, kemudian serah terima jabatan, alhamdulillah lancar semuanya dan ada titipan dari Kang Emil untuk menjaga agar Jabar juara dan insyaallah, saya akan menjaga amanah bersama teman-teman," ucap Bey. 

Untuk itu, Bey Machmudin akan langsung bekerja dan melaksanakan Rapat Pimpinan dengan membahas penanganan TPA Sarimukti di Kabupaten Bandung Barat. 

Halaman Selanjutnya
img_title