Dua Ulama Jabar Jebolan English for Ulama Langsung Kunjungi Pesantren di AS

2 Ulama Wakil Pemprov Jabar, M. Rifat Al Banna & Ibrahim Abdul Jabbar
Sumber :
  • Humas / DKIS Prov Jabar

VIVA Jabar - Dua ulama jebolan program English for Ulama yang akan menjadi imam di Masjid Al-Hikmah New York, Amerika Serikat, sudah melakukan berbagai kegiatan. Termasuk kunjungan pesantren Connecticut saat pertama kali tiba di Amerika Serikat.

2.034 Pemudik di Bandung Raya Ikut Program Mudik Gratis

Dua ulama tersebut, yaitu Muhammad Rifat Al Banna dari Kabupaten Sumedang dan Ibrahim Abdul Jabbar. Kedua ulama utusan Pemprov Jabar ini memiliki tugas menjadi imam masjid.

Selain menjadi Imam Masjid, kedua ulama juga bertugas untuk mendakwahkan Islam sebagai agama yang Rahmatan Lil' Alamin, penuh rahmat, kasih sayang terhadap sesama manusia dan alam semesta sekaligus mengajar mengaji anak-anak di Amerika Serikat.

5 Wisata Religi di Tasikmalaya, Menelusuri Jejak Sejarah dan Spiritualitas

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Jabar Faiz Rahman menuturkan, dua ulama tersebut akan menjadi imam masjid di New York selama enam bulan.

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Dalam kurun tersebut, mereka akan banyak melakukan kegiatan dan bertemu dengan sejumlah pihak.

"Mereka dapat sambutan yang hangat dari masyarakat New York, Amerika Serikat. Selain menjalankan tugasnya sebagai imam masjid, mereka akan melakukan dialog dan berkegiatan dengan banyak pihak," ucap Faiz.

Halaman Selanjutnya
img_title