Sabet Penghargaan, Transformasi Digital Jabar Kembali Diapresiasi di Ajang APDI 2023

Jabar Raih Penghargaan di Ajang Apresiasi Pemerintah Daerah Indonesia
Sumber :
  • Humas / DKIS Prov Jabar

VIVA Jabar - Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat (Jabar) kembali meraih penghargaan di ajang Apresiasi Pemerintah Daerah Indonesia 2023 untuk Kategori Transformasi Digital Terintegrasi dari B-Universe. 

Upaya Pemkab Purwakarta Tingkatkan Pelayanan Publik Berbasis Aplikasi

Penghargaan itu diterima Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Pusat Layanan Digital, Data dan Informasi Geospasial Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jabar, Gustiman, di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Selasa (12/09/2023) malam.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Provinsi Jabar Ika Mardiah menuturkan, penghargaan tersebut diraih Pemda Provinsi Jabar karena berhasil membangun Platform Informasi Layanan Publik Satu Pintu pada portal jabarprov.go.id. 

356 Siswa SMK Telkom Makassar Ikuti Pelatihan Awareness Literasi Digital

"Kami membangun portal jabarprov.go.id dengan konsep baru yaitu menjadi platform informasi layanan publik satu pintu yang terintegrasi di samping Jabar Super App Sapawarga," ucap Ika di Kota Bandung, Rabu (13/9/2023). 

Kamar Gadget Care, Rekomendasi Tempat Service iPhone di Bandung

Ika juga menuturkan bahwa portal jabarprov.go.id juga mengintegrasikan beragam aplikasi maupun informasi dari perangkat daerah di Lingkungan Pemda Provinsi serta Pemda Kabupaten dan Kota di Jabar. 

"Ini memudahkan publik dalam mencari informasi dan juga layanan yang disediakan Pemda Provinsi Jawa Barat. Semangat integrasi telah tumbuh pada semua perangkat daerah serta kabupaten dan kota sehingga memudahkan tata kelola portal Jabarprov.go.id," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title