Pertemuan Kim dan Putin Berlangsung Tersembunyi

Konflik Rusia vs Ukraina, Kim Jong-un (Korut) & Vladimir Putin (Rusia)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin pada hari Rabu untuk pembicaraan penting yang dimulai di Kosmodrom Vostochny di Timur Jauh Rusia. 

Sosok Amir Ibragimov, Youngstar Manchester United yang Piawa Baca Al Quran

Kedua pemimpin berada di lokasi peluncuran roket terpencil di Siberia, dan memulai hari itu dengan memeriksa fasilitas luar angkasa Soyuz-2. 

Putin mengisyaratkan kerja sama luar angkasa keputusan mereka untuk memulai pertemuan di kosmodrom mungkin menunjukkan bahwa Kim sedang mencari bantuan Rusia untuk mengembangkan satelit militer.

7 Negara dengan Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria, Surga bagi Para Jomblo

"Itulah sebabnya kami datang ke sini. Pemimpin DPRK menunjukkan minat yang besar terhadap teknik roket, mereka juga mencoba mengembangkan ruang angkasa," kata Putin, menggunakan singkatan nama resmi Korea Utara, ketika ditanya wartawan Rusia apakah Rusia akan membantu Pyongyang membangun satelit, mengutip DW, Kamis, 14 September 2023. 

Valdimir Putin Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Unggul Quick Count

Kim mengatakan kepada Putin bahwa Korea Utara akan 'bersama' dengan Rusia dalam apa yang disebutnya sebagai 'perjuangan melawan imperialisme', yang tampaknya merujuk pada tanggapan Barat terhadap perang Moskow di Ukraina. 

Konflik Rusia vs Ukraina, Kim Jong-un (Korut) & Vladimir Putin (Rusia)

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title