Bey Machmudin: Jabar Harus Jadi Barometer Pejabat Fungsional Perencana di Tanah Air

Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin Buka Seminar di Hotel Hilton (Kota Bandung)
Sumber :
  • Humas / DKIS (Biro Adpim) Jabar

VIVA Jabar - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar), Bey Machmudin mengemukakan, Pemda Provinsi Jabar memiliki jabatan fungsional (jafung) perencana terbanyak di Indonesia

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Oleh karena itu, Bey meminta agar ASN jafung Jabar bekerja lebih ekstra demi memenuhi harapan masyarakat. 

"Sebagai provinsi dengan jabatan fungsional perencana terbanyak di Indonesia, tentu harapan masyarakat akan kualitas perencanaan di Jawa Barat menjadi lebih tinggi. Jabar harus senantiasa menjadi barometer dan contoh bagi pejabat fungsional perencana di seluruh Tanah Air," ungkap Bey Machmudin saat membuka Seminar Nasional Jabatan Fungsional Perencana Tahun 2023 di Hotel Hilton, Kota Bandung, Senin (25/9/2023). 

Isi Ramadan dengan Kabaikan, IJTI Jabar Gelar Kegiatan Jurnalis Nyantri dan Santunan

Kegiatan tersebut diikuti oleh jafung perencana dari berbagai daerah se-Indonesia dengan tujuan menyamakan persepsi juga menyusun rekomendasi kebijakan untuk meningkatkan kualitas perencanaan pembangunan. 

Membanggakan, Film Agak Laen akan Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Serikat

Bey berharap kegiatan seminar, tak hanya menjadi ajang silaturahmi, melainkan untuk bertukar informasi dalam meningkatkan kualitas perencanaan pembangunan nasional.

Pertemuan tersebut bisa menjadi ilmu pengetahuan baru dalam menerapkan berbagai rencana kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menyusun sasaran kinerja agar lebih fokus dan terarah. 

Halaman Selanjutnya
img_title