Wow! Hatma Creative Agency Buat Brand Smartphone Zero Awareness Jadi 5 Brand Terbaik

Hatma Creative Agency
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Lebih ketatnya persaingan pasar untuk para brand di Indonesia agar dapat menarik perhatian konsumen memaksa perusahaan-perusahan harus melakukan berbagai cara agar bisa memberikan komunikasi yang stand-out, relevan dan tentunya dapat menjawab tujuan bisnis dari perusahaan tersebut. Oleh karena itu banyak perusahaan yang membutuhkan sentuhan magis dalam pendekatan marketing mereka dan berkolaborasi dengan Marketing atau Kreatif agensi yang mempunyai kapabilitas dalam menjawab tantangan tersebut.

Tomoro Coffe Buka di Singapura: Siap Jadi Brand Internasional, Menuju 1000+ Store di 2024!

Dari pesatnya pertumbuhan agensi kreatif di Indonesia saat ini, ada salah satu agensi yang menarik perhatian. Agensi tersebut adalah Hatma Creative Agency, sebuah perusahaan yang bergerak di sektor industri advertising yang mampu mendorong pertumbuhan partner bisnisnya lewat ide dan gagasan kreatif dalam mencapai tujuan bisnis dari klien.

Selain memahami perubahan perilaku konsumen masa kini yang memiliki kecenderungan akan sebuah konten ‘viral’, Hatma juga fokus terhadap pembuatan pesan komunikasi atau iklan pada sisi objektif bisnis.

Berkunjung ke Bali? Mampir Yuk ke Pusat Koleksi 'Resort Wear'

Strategi mengkolaborasikan ide komunikasi menarik yang tepat sasaran menjadikan sebuah daya tarik bagi perusahaan lokal dan internasional dalam menggunakan jasa Hatma Creative sebagai partner dalam mengembangkan sebuah bisnis.

Beberapa brand dari sektor teknologi dan sektor Fast Moving Consumer Goods (FMCG) telah mengalami pertumbuhan bisnis yang signifikan ketika melakukan kolaborasi dengan Hatma Creative. Salah satu diantaranya yaitu Infinix, sebuah brand smartphone pendatang baru di Indonesia yang telah meraih awareness yang signifikan dan membantu brand untuk menemukan positioning yang tepat dengan ide komunikasi kreatif yang disruptive namun relevan. Sejak 2019 Hatma Creative merubah brand smartphone tersebut dari Zero awareness sampai menjadi Top 5 Smartphone brand di Indonesia (Data Q2 2023 Canaly) melalui berbagai komunikasi marketing yang berbeda dan aktivasi brand yang sangat ber-impact untuk mengambil hati konsumen membuat brand tersebut bisa mendapatkan hasil yang sangat efektif dan maksimal. Hatma juga turut andil dalam membawa salah satu sektor FMCG internasional untuk dapat bersaing di pasar tembakau tanah air yang begitu kompetitif dan mampu mendapatkan market share yang sangat signifikan berkat komunikasi strategi dan visual kreatif yang efektif untuk konsumen Indonesia.

Hang Out di Stark Taproom Jakarta Bagaikan Liburan di Bali, Feel dan Interiornya Menyejukkan

Semua pencapaian tersebut membuat Hatma Creative menjadi problem solver bagi berbagai brand yang telah bekerjasama. Mengadopsi pendekatan berbeda yang lebih sesuai dengan objektivitas komersial merek serta komunikasi yang relevan, hal tersebut yang membuat  Hatma Creative berbeda. Perjalanan panjang menciptakan seni komersial yang bermakna dan menjadi konsultan branding, telah membuktikan bahwa Hatma Creative mampu menjadi partner terpercaya bagi para klien untuk bisa menjawab tantangan bisnis masa kini. 

Pendekatan yang disruptive namun relevan dan efektif ini merupakan value yang dibawa oleh 2 founder Hatma Creative lewat 2 perspektif komunikasi & kreatif di sisi yang berbeda. Andra Setiahatma sebagai Founder & Creative Partner, sebelumnya merupakan creative executive di perusahaan advertising and branding terkemuka di Indonesia yang telah mempunyai portofolio kreatif dari banyak brand besar, baik lokal maupun internasional. Adapun Arian Vivaldi sebagai Co-Founder & Strategic Partner berpengalaman menjadi leader bidang brand and marketing di sejumlah perusahaan lokal dan multinasional. 

Halaman Selanjutnya
img_title