Collection Hadirkan Kenyamanan Duduk yang Revolusioner dengan Koleksi Reclining Sofa ErgoEase

Collection by VIVERE
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Collection by VIVERE sebagai brand retail bagian dari VIVERE Group menghadirkan era kenyamanan revolusioner dengan koleksi reclining sofa terbaru yaitu ErgoEase di VIVERE EXPERIENCE & COLLABORATION SPACE, SOUTH78 Building 3rd Floor, Gading Serpong, Tangerang, Jumat (21/06/2024).

Demi Bisa Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Rela Gajinya Dipotong

Dirancang dengan memperhatikan detail dan kualitas yang tinggi, ErgoEase memberikan pengalaman duduk yang berbeda.

"Ergo" melambangkan desain ergonomis yang memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya.

Ketua APINDO Jabar Sebut Perlu Adanya Peningkatan SDM Guna Menaikan Daya Saing

"Ease" menggambarkan kemudahan dan kenyamanan yang diberikan oleh setiap sudut dan fitur sofa- sofanya.

"Dengan sentuhan khas VIVERE, setiap sudut dan fitur sofa memancarkan kemewahan dan keanggunan yang akan memperindah ruang tamu Anda. Nikmati kenyamanan tak terbatas dengan fitur reclining yang memungkinkan Anda menemukan posisi bersantai yang sempurna. Dengan desain ergonomis canggih, setiap sudut sofa ErgoEase dirancang untuk menopang tubuh Anda secara sempurna, memberikan kenyamanan tak tertandingi," tutur Direktur PT VIVERE Multi Kreasi, William Simiadi.

5 Tips Mudik Agar Tidak Mabuk Perjalanan: Nikmati Perjalanan Lebih Nyaman

"Tahun ini, VIVERE Group berusia 40 tahun dengan mengusung tagline 'Inspire, Elevate, Innovate'. Ini juga menandakan sebuah milestone VIVERE Group, di mana melalui ErgoEase kami selalu melakukan inovasi berkelanjutan demi kenyamanan dan memberikan banyak pilihan untuk pelanggan kami, baik dari retail maupun B2B. Ke depannya, kami juga akan kolaborasi furniture dengan desainer produk ternama di Indonesia. Jadi tahun ini kita benar-benar menyoroti kata 'Innovate', serta berbagai acara dan program lain dari seluruh business unit VIVERE Group untuk merayakan 40thn di bulan Desember 2024 mendatang," imbuhnya.

Sementara itu, RCD VIVERE Multi Kreasi, Reno Yanumardi mengungkapkan desain konsep ergonomis pada ErgoEase meliputi posisi duduk, setengah berbaring, dan berbaring penuh.

Halaman Selanjutnya
img_title