Tomoro Coffe Buka di Singapura: Siap Jadi Brand Internasional, Menuju 1000+ Store di 2024!

Tomoro Coffe
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Akhirnya TOMORO COFFEE resmi membuka toko pertama di Singapore. Dengan visi yang sama, kehadiran TOMORO COFFEE ingin memberikan sajian berkualitas dalam menjalani hari. Dikenal dengan kualitas dan harganya yang terjangkau, TOMORO COFFEE hadir di NUS Business School Hon Sui Sen Memorial Library di Singapura.

Rangking FIFA Indonesia Melesat, Geser Malaysia dan Singapura

Melalui pemilihan lokasi yang strategis, TOMORO COFFEE membuktikan bahwa kehadiran toko pertamanya di Singapura menunjukan revolusi dunia kopi di Asia Tenggara untuk menjadi rantai kopi dengan kualitas biji kopi terbaik di dunia.

Star Yuan (Global CEO TOMORO COFFEE) memimpin TOMORO COFFEE dengan pendekatan visioner, yang memiliki fokus strategis untuk mengenalkan specialty coffee terhadap pasar. TOMORO COFFEE berusaha membuat setiap cangkir menjadi karya seni dan membuat TOMORO COFFEE sebagai pilihan utama bagi penggemar kopi.

Dua Kemenangan Lawan Vietnam Bikin Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat

Pembukaan toko pertama di Singapura ini tentunya menjadi semangat baru, kehadiran ini bukan hanya tempat untuk mendapatkan semangat dalam secangkir kopi.

Selain itu pemilihan NUS Business School Hon Sui Sen Memorial Library di Singapura merupakan bentuk kerja sama jangka panjang dan menjadi bukti komitmen TOMORO COFFEE untuk menyediakan pengalaman kopi kelas dunia yang tetap terjangkau bagi konsumen.

Tiba-tiba Marc Klok Umumkan Tinggalkan Timnas Indonesia, Dipecat?

Sejak awal, TOMORO COFFEE telah melakukan pencarian tanpa henti untuk menemukan perpaduan sempurna antara harga dan kualitas hingga pelayanan yang baik untuk TOMMUNITY (sebutan customer TOMORO COFFEE) yang diminum oleh siapa saja hingga kalangan professional.

Dengan penggunaan Biji Kopi Arabika 100%, kualitas TOMORO COFFEE semakin menarik di kelasnya. Hal ini juga didukung dengan melibatkan World Barista Champion 2017 – Dale Harris. Adanya sosok Barista Championship ini memastikan produk TOMORO COFFEE mulai dari pemilihan biji kopi hingga siap dikonsumsi oleh pelanggan merupakan hasil terbaik dan berkualitas tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title