Turut Berpartisipasi pada HUT RAPI Ke-43, Galeri 24 Dukung Kegiatan Sosial

Galeri 24 Berpartisipasi dalam HUT RAPI ke-43
Sumber :

Jabar – Manajer Regional V bekasi, Irna Yunia Majid berharap RAPI dapat menjadi organisasi sosial yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat Bekasi, Irna Yunia Majid berharap RAPI dapat menjadi organisasi sosial yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat. 

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

“Semoga RAPI dapat menjadi organisasi sosial yang dapat tumbuh dan berkembang di masyarakat,” kata Irna.

Dia juga menambahkan Galeri 24 akan terus mendukung kegiatan-kegiatan sosial. “Kami berharap dapat terus terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini,” lanjutnya. lanjutnya. 

Galeri 24 Tebar Diskon Bombastis Hingga Rp 300 Ribu di JIJF 2024

Dalam acara tersebut Galeri 24 menampilkan berupa sembako untuk para peserta dan masyarakat yang hadir dalam HUT RAPI ke-43.  acara tersebut Galeri 24 menyumbang berupa sembako untuk para peserta dan masyarakat yang hadir dalam HUT RAPI ke-43. 

Acara berlangsung di Tagana Centre, Citeureup, Bogor dengan kegiatan bakti sosial tanam pohon, bakti sosial perbaikan MCK serta rumah ibadah, dan bakti sosial donor darah.Tagana Centre, Citeureup, Bogor dengan kegiatan bakti sosial tanam pohon, bakti sosial perbaikan MCK serta rumah ibadah, dan bakti sosial donor darah.

Galeri 24 Luncurkan Buku Batik Series

Galeri 24 adalah anak perusahaan PT Pegadaian yang bergerak di bidang perhiasan ritel dan Logam Mulia yang telah memiliki 83 outlet terserah di seluruh Indonesiaoutlet yg terserah di seluruh Indonesia