Pos Indonesia dan ULBI Luncurkan Program Beasiswa Ikatan Dinas

Pos Indonesia dan Ulbi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Pos Indonesia dan Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) meluncurkan program beasiswa ikatan dinas bagi talenta unggul untuk ditempatkan sebagai pegawai Pos Indonesia. 

Ini 10 Program Unggulan Pamriadi Jika Terpilih Jadi Bupati KBB

Peluncuran program beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia dilakukan di Kantor Pusat Pos Indonesia, Jalan Banda, Kota Bandung, Senin, (18/12/2023). Hadir Direktur Human Capital Management PT Pos Indonesia (Persero) Asih Kurniasari Komar, Rektor ULBI Dr. Prety Diawati, Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI) Dr. Kiagus M. Amran, SE., MM., perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, dan lainnya. 

Pada kesempatan tersebut, 52 ketua guru bimbingan konseling yang mewakili 177 SMA/SMK di Jawa Barat turut hadir. Sebelumnya, juga telah dilakukan sosialisasi program beasiswa ikatan dinas di Kantor Pos Regional Bandung. 

Sembari Ngabuburit, Ratusan Anggota BSW Gambar Sketsa Museum Pos Indonesia

Direktur Human Capital Management PT Pos Indonesia Asih Kurniasari Komar mengatakan, program ini menjadi momentum penting dalam menawarkan kesempatan kepada calon mahasiswa baru untuk bergabung dengan program beasiswa dan ikatan dinas Pos indonesia. 

“Kami percaya program ikatan dinas ini akan menjadi landasan kokoh bagi para mahasiswa untuk mengembangkan potensi mereka dalam industri logistik, bisnis dan manajemen rantai pasok, serta berkontribusi secara langsung terhadap  pengembangan Pos Indonesia,” ungkapnya. 

Ramadan Berkah, Pos Indonesia Gelar Program TJSL Serentak di Indonesia

Menurut dia, tersedia kuota 100 beasiswa untuk kedua program tersebut. Nantinya, mahasiswa peraih beasiswa akan diarahkan kepada jurusan sesuai kebutuhan Pos Indonesia. 

Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI) Dr. Kiagus M. Amran, SE., MM., turut menyampaikan dukungan mereka terhadap inisiatif ini yang bertujuan untuk membuka peluang karir yang menarik bagi para generasi muda. 

Halaman Selanjutnya
img_title