Galeri 24 Luncurkan Emas Batangan Motif Batik Indonesia, Cek di Sini!

Galeri 24 Luncurkan Emas Batangan Motif Batik Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Galeri 24 meluncurkan produk emas batangan dengan konsep Batik Nusantara yang dikemas secara eksklisif dalam bentuk buku.

Status Pernikahan Syifa dan Agung Sah Meski Terungkap Mahar Pakai Emas Palsu

Menariknya Galeri 24 menghadirkan 4 jenis tema batik yang salah satu tujuan utamanya adalah meningkatkan nilai pada produk emas batangan itu sendiri. Serta memberikan variasi pilihan emas batangan baik untuk investasi maupun untuk koleksi.

Empat motif batik warisan budaya nusantara yang diangkat kali ini yaitu Batik Kawung, Sulur Anggrek, Mega Mendung dan Pring Sedapur. 

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Kepala Divisi Produksi dan Pemasaran PT Pegadaian Galeri 24 Utik Rahayu menjelaskan, Buku Batik tersedia dalam 2 varian denom yaitu  varian  total gram 2.2 dan varian total berat 4.2 

"Indonesia adalah negara yang kaya akan keberagaman budaya. Salah satunya adalah  Batik sebagai warisan budaya bangsa yang wajib dilestarikan dan diimplementasikan dalam berbagai sektor, salah satunya adalah emas. Berangkat dari itu semua, Galeri 24 menghadirkan emas batangan dengan konsep Batik Nusantara yang dikemas secara eksklusif dalam bentuk buku," kata Utik Rahayu di Jakarta, Senin, 19 Februari 2024.

Dewi Perssik Bimbang Terima Lamaran Rully, Seserahan Emas 100 Gram Tak Mampu Luluhkan Hati

Hadirnya seri emas batik ini menjadi bentuk inovasi dalam rangka memperkuat pasar emas perusahaan.

"Galeri 24 berkomitmen  melestarikan kecintaan masyarakat akan budaya batik melalui emas batangan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title