Intip Keseruan Influencer Bandung Berkunjung Ke Dapur Naslem

Intip Keseruan Influencer Bandung Berkunjung Ke Dapur Naslem
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Resmi luncurkan varian baru pada 22 Maret 2024, Naslem mengundang sejumlah Influencer Bandung berkunjung ke dapur Naslem yang berlokasi di Jl. Gandapura no. 48 Bandung. Influencer diberi kesempatan untuk melihat serta mencoba langsung proses pembuatan Pie Nastar Naslem. 

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Mereka juga diberi tahu tentang alat dan bahan yang digunakan yang pastinya harus terjamin dan berkualitas tinggi, seperti pembuatan adonan yang masih handmade, serta teknik panggang menggunakan oven rotary (membuat adonan lebih renyah tapi tidak rapuh).

Kegiatan Open Kitchen ini semakin seru karena bertepatan dengan peluncuran varian baru, dimana Influencer bisa pedana mencicipi Naslem varian terbaru yaitu Tiramisu. 

Livy Renata Bantah Gunakan Donasi untuk Beli Mobil Mewah, Tegaskan Punya Bukti Pembayaran

Naslem kembali membawa inovasi baru melalui varian rasa terbaru yang diluncurkan yaitu Rasa Tiramisu. Terbuat dari cream chocolate, milk, dan espresso memberikan rasa yang nikmat dan autentik. Dipadupadankan dengan kulit pie yang renyah dan ngopi banget! membuat Pie Nastar Naslem varian Tiramisu menjadi pilihan oleh-oleh bandung yang istimewa dan tak terlupakan.

Jika dulunya tiramisu hanya dikenal sebagai hidangan penutup, kini tiramisu telah berkembang menjadi lebih dari itu. Ia menjadi teman setia bagi para pecinta kopi yang ingin merasakan kelezatan kopi dalam bentuk yang berbeda.

Surat Rafathar untuk Raffi dan Gigi, Isinya Bikin Nagita Nangis

Virliani Octavia selaku perwakilan dari Business Development dari Naslem berharap semoga sejumlah Influencer tersebut dapat menyebarkan informasi kepada masyarakat luas bahwa Pie Nastar Naslem akan terus berinovasi menyajikan oleh-oleh unik khas Bandung.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan proses pembuatan Pie Nastar Naslem kepada khalayak luas. Pengunjung yang datang pun bisa melihat langsung proses pembuatan Pie Nastar Naslem yang diproduksi fresh setiap harinya. Menggunakan bahan baku yang berkualitas dan proses produksi yang higienis, harapannya masyarakat dalam dan luar Bandung bisa selalu mempercayakan Pie Nastar Naslem sebagai Juaranya Pie Nastar Bandung, pilihan utama oleh-oleh Bandung.” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title