Panduan Bagi Pemula Cara Membeli Token 99Bitcoins

Panduan Bagi Pemula Cara Membeli Token 99Bitcoins
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - Platform 99Bitcoins dikenal sebagai sebuah situs edukasi tentang mata uang kripto, terutama Bitcoin. Platform ini kemudian meluncurkan presale untuk token asli platform dengan nama $99BTC. Token 99Bitcoins dapat diperoleh melalui beberapa cara, termasuk mengikuti kursus dan kuis. 

Blokchain Distimulus Masuk ke Semua Sektor Bantu Tingkatkan Perekonomian Indonesia

Setelah mendapatkan token tersebut, pengguna dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan hadiah dan akses ke konten eksklusif. Cek update tentang 99Bitcoins di Crypto News Indonesia. 99Bitcoins adalah situs web populer yang mengedukasi banyak orang tentang mata uang kripto. Platform ini telah memiliki lebih dari 700 ribu pelanggan di YouTube dan 2 juta pengguna terdaftar. Token $99BTC memungkinkan pengguna mendapatkan hadiah dengan menyelesaikan kursus pendidikan dan kuis tentang kripto di dalam platform.

Para investor awal dapat memperoleh token $99BTC melalui presale dengan harga diskon $0,00105 per token. Harga tersebut akan meningkat pada tahap presale berikutnya. 99Bitcoins memiliki konten edukasi untuk pemula dan trader tingkat lanjut. Mereka berfokus pada beberapa topik populer seperti token BRC-20 dan peristiwa halving Bitcoin. Platform ini memiliki roadmap (peta jalan) yang mencakup peluncuran versi beta, pencatatan token di berbagai bursa utama, peluncuran penuh platform learn-to-earn, dan jembatan untuk token BRC-20.

Update Bagi Penggemar Blockchain!! Upbit Buka Kembali Deposit Rupiah

Cara Membeli Token 99Bitcoins yaitu dengan membuat dompet krypto. Sebelum dapat berpartisipasi dalam presale 99Bitcoins, anda memerlukan sebuah dompet mata uang kripto. Ada pilihan populer yang tersedia antara lain dompet MetaMask dan Coinbase. Jika Anda menggunakan perangkat komputer, unduh salah satu dompet tersebut sebagai ekstensi peramban sebelum kemudian membuat akun baru. Namun, apabila Anda menggunakan ponsel, unduh aplikasi dompet MetaMask dari App Store (iOS) atau Google Play Store (Android). Instal aplikasi tersebut kemudian buat akun baru.

Panduan Bagi Pemula Cara Membeli Token 99Bitcoins

Photo :
  • Istimewa
Seru dan Menguntungkan, Game Crypto Ini Bisa Hasilkan Uang

Kemudian, token 99Bitcoins dapat diperoleh dengan menukarkan salah satu dari mata uang kripto berikut ini: Ethereum (ETH), Tether (USDT), dan Binance Coin (BNB). Danai dompet kripto yang baru saja Anda buat dengan salah satu dari token tersebut. Cara membeli token $99BTC berikutnya adalah dengan mengunjungi situs web resmi presale 99Bitcoins. Temukan widget pembelian di halaman beranda situs web kemudian pilih opsi Hubungkan Dompet. Pilih dompet yang akan Anda gunakan (MetaMask atau Coinbase) kemudian ikuti instruksi yang diberikan untuk menghubungkan dompet tersebut. Apabila Anda tidak menggunakan salah satu dari MetaMask dan Coinbase, klik pilihan “WalletConnect” untuk melihat opsi dompet web lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title