Ada Karir Mentereng, 10 Hari Lagi Program Beasiswa Ikatan Dinas PosIND di ULBI Ditutup

Beasiswa Ikatan Dinas PosIND di ULBI
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - Rektor Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) Prety Diawati mengajak kepada para lulusan SMA/SMK/sederajat agar segera menyelesaikan proses pendaftaran program Beasiswa Ikatan Dinas PosIND, mengingat proses pendaftaran tersisa 10 hari lagi. 

Pos Indonesia Musnahkan Prangko dan Benda Filateli Senilai 62,3 Miliar

“Silahkan manfaatkan kesempatan ini. Masih ada waktu 10 hari lagi untuk menyelesaikan semua berkas persyaratannya, agar pendaftaran program beasiswa ikatan dinas di Pos Indonesia ini bisa berlanjut ke tahap berikutnya,” kata Prety, Senin 10 Juni 2024.

Sebelumnya, Universitas di bawah naungan Pos Indonesia yaitu ULBI kembali membuka program Beasiswa Ikatan Dinas Gelombang dua. Pendaftaran dibuka mulai 20 Mei dan akan ditutup pada 20 Juni 2024 melalui https://www.admission.ulbi.ac.id.

Jemaah Haji di Mekah dan Madinah Mulai Kirim Paket Oleh-oleh Musim Haji ke Tanah Air

Prety Diawati mengatakan, setelah sukses dengan penerimaan program beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia gelombang pertama 2024, ULBI kembali membuka program yang sama bagi putra putri terbaik lulusan SMA/SMK/MA/sederajat. 

“Melihat antusiasme yang cukup besar, kami kembali membuka program beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia gelombang dua. Total kuota yang kami siapkan 100 kursi. Kami bersyukur, calon yang mahasiswa yang diterima pada gelombang pertama telah memenuhi ekspektasi Pos Indonesia,” jelas Prety. 

Pos Indonesia Perkuat Hilirisasi Logistik IKN Nusantara

Diketahui, ULBI merupakan Kampus BUMN dibawah naungan PT Pos Indonesia (Persero). Program beasiswa ini yang memberikan kesempatan kepada siswa SMA/SMK dan mahasiswa ULBI untuk menjadi Pegawai PT Pos Indonesia (Persero) melalui Program Ikatan Dinas Calon Pegawai.

Program beasiswa ini sejalan dengan visi PosIND sebagai perusahaan logistik nasional. Pos Indonesia melalui ULBI berkomitmen menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang handal dalam bidang logistik, melihat potensi bisnis logistik yang diperkirakan akan berkembang pesat. 

Halaman Selanjutnya
img_title