Perbandingan Mencolok Spesifikasi Harga Iphone 15 Pro Max dan Samsung S24 Ultra, Mana Lebih Baik?

Pengguna Iphone
Sumber :
  • pinterest

VIVA Jabar – Apple dan Samsung seolah tak henti-hentinya mengeluarkan produk baru yang terus bersaing. Salah satu contoh smartphone yang bersaing di tahun 2024 ini adalah iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy S24 Ultra.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Kedua smartphone ini selalu menjadi bahan perbandingan di tengah-tengah masyarakat karena memiliki spesifikasi terbaik dan harga yang cukup fantastik.

Samsung Galaxy S24 Ultra dan iPhone 15 Pro Max memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Bagi kamu yang sedang mengincar kedua smartphone ini, kamu wajib mengetahui perbandingaan spesifikasi dan harga terbaru dari keduanya.

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Spesifikasi Samsung S24 Ultra

Samsung Galaxy S24 Ultra Tak heran jika ponsel Samsung selalu menjadi yang terbaik dan bersaing dengan kompetitornya. Samsung Galaxy S24 Ultra selalu menjadi salah satu pemimpin dan lebih baik di antara para pesaingnya. Ponsel cerdas ini memiliki fitur teknis yang luar biasa.

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Samsung Galaxy S24 Ultra dibekali layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,8 inci dengan refresh rate 120 Hz. Ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 2. Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki RAM 12GB atau 16GB dan pilihan penyimpanan 256GB, 512GB atau 1TB.

Smartphone ini juga dibekali kamera yang terdiri dari lensa utama 108 megapiksel, lensa ultra wide-angle 12 megapiksel, lensa telefoto 10 megapiksel, dan lensa telefoto 10 megapiksel. Kamera depannya beresolusi 40 MP sehingga menawarkan performa selfie yang sangat tajam dan jernih. Smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 5000mAh yang didukung fast charging 45W.

Halaman Selanjutnya
img_title