Cara Mudah Sembunyikan Aplikasi di HP Samsung, Cek Tipsnya di Sini!

Samsung S25
Sumber :
  • Nextpit

VIVA Jabar – Terkadang kita sangat memerlukan privasi pada smartpone kita karena privasi adalah hal penting bagi banyak pengguna ponsel. Kita pasti sangat khawatir jika ada aplikasi penying yang bisa diakses oleh orang lain.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Mungkin data-data penting kita bisa dicuri atau diakses oleh orang lain di era digital seperti ini. Bagi kamu pengguna HP samsung, kamu tidak perlu khawatir. HP Samsung memilki cara tersendiri untuk menyembunyikan aplikasi penting yang berisi file-file atau dokumen berharga sehingga privasimu akan tetap aman.

Berikut akan dipaparjan langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk menyembunyikan aplikasi di HP Samsung, baik menggunakan fitur bawaan maupun aplikasi pihak ketiga.

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Samsung

1. Menggunakan Fitur Secure Folder

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Untuk menjaga privasi di ponselmu, kamu bisa menggunakan fitur keamanan yang canggih bernama Secure Folder atau Folder Aman yang telat disediakan oleh Samsung. Fitur ini dibuat khusus terpisah sehingga aman di dalam perangkat. Kamu bisa menyimpan aplikasi, foto, dan data pribadi tanpa  takut diakses orang lain.

Langkah-langkah menggunakan Secure Folder:

Halaman Selanjutnya
img_title