Makin Menarik! iOS 18 Hadirkan fitur Tombol Power dan Penjadwalan Pesan, Cek di Sini!

IOS 18
Sumber :
  • 9to5mac

VIVA Jabar – Kabar gembira datang untuk user iPhone karena Apple dikabarkan akan merilis perbaruan sistem operasi yaitu iOS 18. iOS 18 kabarnya hadir untuk berbagai pembaruan sistem dan untuk meningkatkan perbaikan versi iOS sebelumnya.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Salah satu perbaruan yang datang dari iOS 18 yaitu fitur penambahan tonbol power pada iPhone dan kemanpuan untuk menjadqalkan pesan teks. Update iOS 18 ini merupakan upaya Apple untuk memanjakan dan meningkatkan kenyamanan para pengguna dalam mengiperasikan perangkat mereka.

iOS 18 diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para penggunanya dengan menghadirkan fitur-fitur baru ini. Setelah penghapusan yombol home pada iPhone, pengguna lebih merasa kesusahan dalam mematikan iPhone.

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Saat ini cara mematikan perangkat iPhone, penggna harus menekan tombol samping dan salah satu tombol volume secara bersamaan. Cara ini dinilai rumit oleh banyak pengguna.

Dilansir dari Phone Arena (14/6), dengan iOS 18, Apple memperkenalkan cara baru yang lebih sederhana. Pengguna hanya perlu mengakses Control Center dengan menggeser layar dari sudut kanan atas, lalu menekan ikon power yang baru ditambahkan di sudut kanan atas layar.

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Setelah itu, slider Power Off akan muncul dan pengguna dapat mematikan perangkat dengan mudah. Fitur ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyaman bagi para pengguna untuk mematikan perangkat iPhone sehingga mereka tidak merasa bingung.

Tidak hanya itu, Apple juga menghadirkan fitur "send letter" pada perbaruan iOS 18 di aplikasi Messages. Fitur ini memberikan kemudahan pengguna untuk menjdwalkan pengiriman pesan teks pada aplikasi Messages. Pengguna tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan seperti shortcuts untuk menjadwalkan pengiriman pesan. 

Halaman Selanjutnya
img_title