5 HP yang Memiliki Spesifikasi Mirip dengan iPhone dan Harganya

iPhone
Sumber :
  • Pinterest

VIVA Jabar – Smartphone buatan Apple sering menjadi inspirasi bagi produsen lain untuk membuat smartphone yang canggih dan banyak disukai orang. Maka tak heran jika ada beberapa jenis HP atau smartphone yang mirip dengan Apple.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Bahkan spesifikasi yang dimiliki HP ini juga hampir sama dengan iPhone. Akan tetapi, HP yang mirip dengan iPhone ini memiliki harga yang sangat murah, tentu harganya sangat jomplang jika dibandingkan dengan iPhone.

Jika tidak diperhatikan dengan teliti, mungkin kita bisa terkecoh dan mengira bahwa 5 HP ini merupakan iPhone. Daripada penasaran, mari kita simak 5 HP yang memiliki spesfikasi mirip dengan iPhone dan Harga terbaru.

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Gionee G13 Pro

Gionee G13 Pro diluncurkan pada tahun 2022 lalu. HP ini sekilas memang tampilannya sangat mirip dengan iPhone. Smartphone ini dilengkapi dengan layar IPS LOCD 6,26 inci yang memiliki resolusi HD Plus (720 x 1600 piksel).

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Gionee G13 Pro juga mengusung sistem operasi harmonyOS buatan Huawei. HP ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 1,1 juta untuk varian memori terendah 3GB/32GB.

LeECo S1 Pro

Halaman Selanjutnya
img_title