Intip Fitur AI Menarik dari WhatsApp: Bisa Buat Foto Profil Personal

Ilustrasi Aplikasi Sosmed, WhatsApp
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – WhatsApp merupakan aplikasi komunikasi yang sangat populer dan terkenal di dunia saat ini. Jika ingin bertukar pesan atau melakukan panggilan, kebanyakan orang menggunakan WhatsApp sebagai pilihan.

Lenovo Luncurkan Notebook Flip Yoga Air 14C, Berapakah Harganya?

WhatsApp dijadikan sebagai alternatif banyak orang untuk mengirim pesan instan karena fiturnya yang sangat mudah digunakan. Platfrom pesan instan dari Meta ini telah mengumumkan transformasi yang cukup signifikan.

WhatsApp berhasil mengumumkan dan meresmikan fitur yang menarik untuk digunakan pengguna, seperti perombakan desain, stiker AI, dan berapa fitur baru yang mempermudah dan memberikan kenyamana bagi pengguna.

Hadirkan Fitur AI: Ini Dia Spesifikasi Asus Vivobook S14 OLED

Fitur terbaru WhatsApp yang berbasis AI atau kecerdasan buatan ini memungkinkan pengguna untuk membuat foto profil sendiri yang lebih unik, menarik, dan personal.

Menurut laporan Livemint, WhatsApp  memperkenalkan fitur AI Yang diharapkan dapat meningkatkan performa pengguna yang lebih personal dalam aplikasi WhatsApp. Fitur ini diharapkan dapat membentuk kreativitas setiap pengguna untuk mengekspresikan kepribadian, suasana hati, dan minat melalui foto profil dibuat secara otomatis. 

Hanya 1 Jutaan! Ini Dia Spesifikasi Realme C63, Miliki Spek Dewa!

Inovasi dalam Pengembangan Fitur

WABetaInfo melaporkan bahwa saat ini fitur AI WhatsApp sedang dalam pengembangan Meta. 

Halaman Selanjutnya
img_title