Miliki Spek Dewa! Ini Dia Bocoran Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy M35

Samsung Galaxy M35
Sumber :
  • 91 Mobiles

VIVA JabarSamsung kembali menggemparkan lasar gadget dengan kabar meluncurnya smartphone terbaru yang lebih handal dan inovatif.

Yuk Intip Kamera Super Sensor 1 Inchi Milik Xiaomi 15 Pro!

Smartphone keluaran terbaru dari Samsung ini yaitu Samsung Galaxy M35 yang hadir dengan spek dewa, performa menarik, dan fitur yang canggih.

Samsung Galaxy M35 diperkirakan akan mampu membawa kemudahan dan kenyaman bagi pengguna dan mampu bersaing dengan smartphone kompetitornya karena dianggap unggul dibandingkan yang lain.

Resmi Rilis! Ini Dia Kelebihan Haylou RS3, Wajib Beli!

Kabarnya, Samaung Galaxy M35 akan menampilkan desain yang modern dan spesifikasi yang mumpuni untuk digunakan sehari-hari.

Dilansir GSM Arena, Samaung Galaxy M35 akan hadir dengan performa fotografi mumpuni yaitu dibekali tiga kamera dibagian belakang disertai dengan satu kamera selfie di depan mirip dengan Samsung Galaxy A35.

Segera Hadir! Ini Dia Spesifikasi Xiaomi Watch S4

Samsung Galaxy M35 dan A35 dikabarkan memilki beberapa kesamaan seperti dari segi chipset Exynos 1380 yang sama dan RAM 6GB serta Android 14 yang siap dipakai.

Seperti sebelumnya, Samsung biasanya membuat model ponsel Galaxy A dan M sedikit berbeda, namun dalam hal ini, belum dapat diketahui apa perbedaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title