Hadirkan Tablet Pertamanya! Ini Dia Spesifikasi Unggul Poco Pad

Poco Pad
Sumber :
  • POCO

VIVA Jabar – Poco kembali hadir mendobrak pasar gadget dengan meluncurkan tablet untuk pertama kalinya. Sejauh ini memang Poco hanya meluncurkan smartphone saja dengan spesifikasi yang mumpuni untuk digunakan sehari-hari.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Poco Tablet hadir untuk pertama kalinya pada 23 Mei lalu bersamaan dengan smartphone F6 dan F6 Pro. Poco tablet atau disebut dengan Poco Pad dirancang khusus untuk berbagai kegiatan seperti untuk bekerja hingga bermain game.

Poco Pad ini memiliki spesifikasi hampir sama dengan dengan Redmi Pad Pro. 

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Poco mengungkapkan bahwa tablet ini memang dioptimalkan pekerjaan dan hiburan. Poco Pad memilih rasio aspek 16:10, yang cocok untuk bekerja atau bermain game. 

Tablet ini hadir dengan empat speaker dengan Dolby Atmos dan dibekali layar  Dolby Vision sehingga kualitas gambar lebih tinggi saat streaming video. 

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Tablet ini juga dibekali batera berkapasitas mencapai 10.000mAh sehingga tahan selamat 16 jam untuk streaming video non-stop.

Poco Pad juga sudah mendukung fitur fast charging 33W, hanya dalam waktu m15 menit, pengisian daya sudah cukup untuk 26 jam pemutaran musik.   

Halaman Selanjutnya
img_title