Resmi Jadi Smartphone Resmi EURO 2024! Intip Spesfikasi Vivo X Gold 3 Pro

Vivo X Gold 3 Pro
Sumber :
  • Mint

VIVA Jabar – Vivo merupakan salah satu smartphone yang sangat terkenal di pasar gadget dan mampu bersaing dengan kompetitornya karena selalu membawa inovasi terbaru sang terdepan.

Xiaomi Andalkan Layar OLED untuk HP Kelas Menengah dan Premium di Masa Mendatang

Maka tak heran jika hingga hari ini Vivo masih eksis di pasar gadget dengan segudang inovasi dan fitur unggul. Baru-baru ini, Vivo diketahui meluncurkan flagship X Fold 3 Pro dan X100 Series di Indonesia.

Tak hanya itu, ternyata seri V30 Pro ‘resmi’ meluncur sebagai EURO bola 2024. Saperti yang kita ketahui saat ini turnamen Euro 2024 sedang berlangsung. Para penggemar di stadion di Jerman dan di depan layar TV dalam melihat iklan Vivo di sekitar lapangan. 

Redmi Persiapkan Redmi Turbo 4 Pro dengan Baterai Jumbo 7000 mAh?

 

Vivo resmi bermitra dengan UEFA, untuk menjadikan Vivo V30 Pro sebagai “smartphone resmi” kejuaraan Eropa. 

Xiaomi Siapkan Integrasi Ikon Bertema di HyperOS 3 Setelah Stabil di Android 15

 

Ini merupakan langkah awal bagi Vivo untuk memperkenalkan produknya dan menunjukkan inovasi-inovasinya pada V30 Pro sebagai mitra utamanya, setelah Piala Dunia 2018 di Rusia, Piala Dunia 2022 di Qatar, dan Euro 2020 yang berlangsung di seluruh benua Eropa.

 

Merek smartphone asal Tiongkok tersebut diketahui juga bermitra dengan FIFA untuk mempromosikan perangkatnya di turnamen Piala Konfederasi 2017. 

 

Vivo V30 Pro bersama kamera bermerek ZEISS diharapkan “memungkinkan pengguna menjadi pendongeng dari perjalanan tak terlupakan” yaitu turnamen UEFA Euro 2024.

 

Yongduan Zhou, GM Departemen Produk Luar Negeri vivo, mengungkapkan dalam siaran persnya bahwa “kemampuan pencitraan yang tak tertandingi” dari vivo V30 akan memberikan lebih banyak menangkap keindahan olahraga pada pertandingan di Jerman dengan mudah. 

Kemitraan ini meembuat smartphone Vivo terlihat sangat eksklusif dalam mempromosikan branding perangkat seluler di stadion dan sekitarnya. Hal ini membuat Vivo menjadi satu-satunya perusahaan ponsel pintar yang melakukan aktivitas di zona penggemar khusus.