Vision Pro 2 Apple Resmi Dihentikan: Rilis Model Baru yang Lebih Murah

Vision Pro 2 Apple
Sumber :
  • mashable

VIVA Jabar – Apple diketahui telah melakukan pengembangan terhadap teknologi terbaru miliknya yaitu Apple Vision Pro yang telah rilis di Amerika Serikat (AS).

Upgrade iPhone 11 ke iPhone 16, 5 Alasan yang Akan Membuat Anda Terkejut!

Akan tetapi, kabar mengejutkan datang dari Apple bahwa mereka telah menghentikan pengembangan Vision Pro 2 yang rencananya akan diluncurkan pada Agustus 2025 mendatang. 

Apple diketahui saat ini sedang melakukan pengembangan terkait penciptaan teknologi terbaru mengenai model Vision Pro yang lebih murah pada akhir 2025.

Wow! iPhone 16 Pro Max, Kamera Kalah Telak dari Huawei P70 Ultra?

Dilansir GSM Arena, mengatakan bahwa secara bertahap karyawan yang ditugaskan untuk mengembangkan Vision Pro 2 telah berkurang. Apple juga mengumumkan bahwa mereka telah menghentikan pengerjaan Vision Pro generasi kedua.

Akan tetapi, sejuah ini belum ada informasi terbaru mengenai harga headset Vision yang diklaim lebih murah tersebut. Namun, The Information mengatakan Apple berencana mematok harga sekitar USD1.500 (sekira Rp24,6 juta).

Mitos atau Fakta, Apakah Fast Charging Merusak Baterai HP?

Vision yang dikembangkan dengan biaya rendah diperkirakan akan mengurangi beberapa fitur model Pro. Rumor menyebutkan bahwa Vision versi lebih murah ini akan menggunakan layar kelas atas dari model Pro, tetapi ikat kepala yang dihadirkan lebih sederhana,  speaker yang lebih kecil, dan kamera yang lebih sedikit. 

Namun, Apple dirumorkan kesulitan menurunkan harga Vision yang murah tanpa mengurangi terlalu banyak fitur.

Halaman Selanjutnya
img_title