Apple Vision Pro Segera Diluncurkan? Ini Dia Faktanya

Apple Vision Pro
Sumber :
  • Apple

VIVA Jabar – Apple kembali hadir untuk memerangi pasar gadget dengan hadirnya teknologi terbaru yaitu Apple Vision Pro. Teknologi terbaru dari Apple ini sudah tiga bulan diluncurkan di Amerika Serikat (AS).

Upgrade iPhone 11 ke iPhone 16, 5 Alasan yang Akan Membuat Anda Terkejut!

Setelah dirilis di AS, kabarnya Apple akan memasarkan dan meluncurkan Apple Vision Pro secara internasional. 

Rumornya, Apple saat ini telah menerbangkan ratusan karyawannya dari toko internasional ke Cupertino, California untuk memberikan pelatihan terkait penggunaan headset realitas gabungan itu.  

Wow! iPhone 16 Pro Max, Kamera Kalah Telak dari Huawei P70 Ultra?

Menurut laporan yang beredar, dari MacRumors, Apple secara resmi akan merilis Vision Pro di Inggris, Kanada, dan China pada minggu ketiga atau keempat bulan Juli mendatang. 

Tak hanya itu, rumor terbaru mengatakan bahwa toko Apple di Inggris telah menghadirkan item furnitur baru termasuk sofa yang nantinya akan digunakan oleh pelanggan untuk menguji dan mencoba Apple Vision Pro di dalam toko. 

Mitos atau Fakta, Apakah Fast Charging Merusak Baterai HP?

Selain itu, sebagian toko Apple di Inggris kabarnya telah melakukan pembaruan mengenai visual interior mereka untuk bulan Juli, kemungkinan besar untuk mengakomodasi furnitur baru dan materi iklan untuk Apple Vision Pro.  

Apple mengadakan konferensi pengembang tahunannya (WWDC) pada 10 Juni lalu sehingga akan mendapatkan konfirmasi resmi mengenai peluncuran internasional Vision Pro.

Halaman Selanjutnya
img_title