Semakin Inovatif, Benarkah Xiaomi Hadirkan eSIM pada Smartwatch Terbaru?

Smartwatch Xiaomi
Sumber :
  • Canaltech

VIVAJabar – Xiaomi seolah tak henti-hentinya memberikan inovasi terbaru pada produknya, salah satunya yaitu untuk smartwatch. Kabarnya, Xiaomi akan merilis smartwatch baru dengan nomor model M2312W1 telah muncul dalam pengajuan sertifikasi jaringan Tiongkok, TAF. 

Fakta Terbaru, iPhone 15 Tidak Didukung Fitur Apple Intelligence

Ada beberapa yang dihadirkan dalam pengajuan sertifikat tersebut seperti gambar perangkat wearable dan beberapa spesifikasi utama. 

Dilansir dari Gizmochina (16/6), M2312W1 terlihay seperti Xiaomi Watch 2 Pro yang akan menghadirkan jam bulat dan crown putar di sampingnya.

Maraknya Teknologi AI, Samsung: Tak Bisa Dihindari

Dalun beberapa fitur yang dihadirkan dalam nomor model M2312W1 ini salah satunya yaitu adanya dukungan fungsional pada eSIM, seperti dilansir oleh pengajuan TAF. 

Dengan adanya fitur ini, smartwatch akan secara otomatis terhubung ke jaringan seluler yang memungkinkan panggilan dan SMS tanpa memerlukan  perangkat ketiga seperti smartphone.

Tak Akan Hadir dengan Kamera 200MP, Ini Dia Spesifiksi Kamera Terbaru Redmi Note 14

Smartwatch ini dikabarkan akan hadir dengan kapasitas baterai mencapai 586 mAh yang artinya lebih tinggi dari Xiaomi Watch S3 (486 mAh) dan Watch 2 Pro (495 mAh). Pengguna tidak perlu takut kehabisan baterai saat menggunakan smartwatch ini.

M2312W1 juga diketahui telah menerima sertifikasi kualitas 3C di Tiongkok, yang mana smartwatch ini akan didukung oleh pengisian daya 10W.

Halaman Selanjutnya
img_title