YouTube Spesialkan Pengguna Android: Akan Dapat Notifikasi Waktu Tidur

Aplikasi Youtube.
Sumber :
  • Pixabay.com

VIVAJabar – YouTube saat ini diketahui telah melakukan inovasi terbaru dengan mengembangkan fitur-fitur terbaru untuk mengesankan para pengguna. Salah satunya yaitu pengguna Android.

Emulator PC Tak Boleh Digunakan Pada iOS, Apple: Melanggar Pedoman

Kabarnya YouTube telah spesialkan pengguna Android karena setiap pengguna bisa mendapatkan notifikasi waktu tidur saat menggunakan YouTube.  Seperti diketahui bahwa sebagian pengguna sangat senang menonton video YouTube saat sebelum tidur atau saat akan tidur pada malam hari. 

Hal ini menjadi evaluasi bagi YouTube untuk meluncurkan fitur baru yaitu notifikasi waktu tidur. 

Tak Perlu Akun, ChatGPT Bisa Diakses Dengan Mudah

Seperti yang diketahui bahwa aplikasi seluler YouTube tidak memiliki fitur dalam memberhentikan pemutaran video saat pengguna sedang menonton video YouTube.

Dilansir dari pembongkaran versi terbaru aplikasi YouTube untuk Android, fitur notifikasi waktu tidur saat ini kabarnya sedang dalam pengembangan. 

Dapatkan Duit dengan Cara Menarik, Pakai Aplikasi Ini

Dilansir GSM Arena yang menyatakan bahwa fitur pengatur waktu tidur bisa memberhentikan pemutaran video secara otomatis setelah dalam jangka waktu yang panjang.  

Fitur ini akan memunculkan penghitungan waktu pemutaran video. Saat pengguna belum tertidur ketika menonton video YouTube dalam waktu yang telah ditentukan, pengguna akan mendapatkan notifikasi dan bisa memilih opsi untuk menyetel ulang penghitung waktu atau selesai saja dan terus menonton tanpa penghitung waktu tambahan. 

Halaman Selanjutnya
img_title