Review Jujur Xiaomi Mix 5, Miliki Desain yang Unik?

Xiaomi Mix 5
Sumber :
  • Mytour

VIVAJabar – Siapa yang tidak kenal Xiaomi? xiaomi merupakan salah satu perusahaan raksasa terbesar yang ada di Tiongkok. xiaomi telah memasarkan berbagai macam jenis gadget di berbagai belahan dunia salah satunya Indonesia. 

Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru iQOO Z9, Hanya 2 Jutaan!

Alasan mengapa produk Xiaomi hingga hari ini masih eksis karena spesifikasi dan fitur yang dihadirkan sangat mampu menyesuaikan zaman dan mumpuni untuk digunakan sehari-hari, salah satunya adalah Xiaomi Mix 5.

Xiaomi Mix 5 hadir dengan desain yang sangat unik yaitu body yang terbuat dari keramik.

Segera Meluncur? Ini Dia Perkiraan Tanggal Meluncurnya Samsung Galaxy S24 FE

Kabarnya smartphone satu ini akan diluncurkan pada tahun 2025 mendatang.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Database IMEI yang kabarnya aku kan hadir dengan nomor model nomor model 2503AVP01C, awalan ‘2503’ menunjukkan kemungkinan jadwal peluncuran pada Maret 2025. Xiaomi Mix 5 kabarnya akan diluncurkan di tahun 2025 bersamaan dengan smartphone lainnya yaitu Xiaomi 15 Ultra.

Fitur Apa yang dihadirkan Oppo A60? Simak di Sini

Kabarnya smartphone ini hanya akan di rilis di China. hingga saat ini belum ada kabar mengenai rencana perilisan secara global ataupun di pasar India.

Xiaomi selalu menghadirkan inovasi yang sangat menarik pada seri Mix seperti hadir dengan layar infinity dan teknologi kamera di bawah layar yang menjadi pionir. 

Halaman Selanjutnya
img_title