Harga Tembus 24 Juta, Fitur Apa Saja yang Dihadirkan pada Lenovo Yoga Slim 7x

Lenovo Yoga Slim 7x
Sumber :
  • AnandTech

VIVAJabar – Lenovo kembali menghebohkan internet dengan memperkenalkan perangkat terbarunya yakni Yoga Slim 7x. Perangkat ini juga disebut-sebut akan dirilis di Indonesia bersamaan dengan komputer Copilot+ pertama di Indonesia. Yoga Slim 7x dilengkapi dengan layar OLED 3K 14,5 inci.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Performa Yoga Slim 7x diklaim sangat cocok untuk para konten kreator dan profesional Indonesia. Sedangkan untuk chipsetnya, laptop ini dibekali Snapdragon X Elite. Snapdragon Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang diklaim 10 kali lebih cepat dibandingkan prosesor x86.

Qualcomm Hexagon NPU mampu meningkatkan kinerja kecerdasan buatan, sehingga memberikan Lenovo Yoga Slim 7x multitasking. Fitur mCopilot+ pada laptop ini mampu meningkatkan pengalaman pengguna sistem AI yang kompleks, seperti mengonversi teks menjadi gambar, memproses foto dan video, dan bahkan menyalin audio/video.

Recommended! 3 HP Vivo Terbaru di 2024 dengan Fitur NFC, Keren dan Canggih!

Laptop ini juga dilengkapi dengan Snapdragon Laptop ini juga memiliki fitur menarik lainnya seperti WiFi 7 dan Bluetooth 5.3. Laptop ini juga hadir dengan pilihan warna menarik seperti Cosmic Blue. Harga laptop ini Rp 24.999.000. Anda dapat membeli laptop ini dari toko atau pasar resmi Lenovo.

 

iPhone 16 akan Diluncurkan, Produk Apple Versi Lama Terancam Discontinue