Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7x Kalahkan Para Pesaing, Dapat Gelar Spek Dewa!

Lenovo Yoga Slim 7x
Sumber :
  • Komplet Fortegg

VIVAJabar – Lenovo kembali menggemparkan internet dengan pengumuman perangkat terbarunya, Yoga Slim 7x. Perangkat tersebut juga dikabarkan diluncurkan di Indonesia bersamaan dengan laptop PC Copilot+  pertama di Indonesia. Yoga Slim 7x memiliki layar OLED 3K 14,5 inci.

Recommended! 3 HP Vivo Terbaru di 2024 dengan Fitur NFC, Keren dan Canggih!

Menurut laporan,  Yoga Slim 7x Performance sangat cocok untuk para pembuat konten  dan profesional Indonesia. Sedangkan untuk chipset, laptop ini ditenagai Snapdragon X Elite. Snapdragon  Selain itu, laptop ini hadir dengan fitur AI yang diklaim  10x lebih cepat dibandingkan prosesor x86.

Qualcomm Hexagon NPU dapat meningkatkan kinerja AI, memungkinkan Anda melakukan multitask di Lenovo Yoga Slim 7x. Fitur mCopilot+ pada laptop ini memungkinkan peningkatan  pengalaman teknologi AI yang kompleks seperti konversi teks ke gambar, pemrosesan foto dan video, dan bahkan transkripsi audio/video.

iPhone 16 akan Diluncurkan, Produk Apple Versi Lama Terancam Discontinue

Laptop ini juga hadir dengan Snapdragon X Elite varian X1E-78-100 yang memadukan RAM 32GB dan penyimpanan NVMe PCIe SSD 1TB. Laptop ini juga hadir dengan fitur menarik lainnya seperti WiFi 7 dan Bluetooth 5.3. Notebook ini juga hadir dalam variasi warna yang menarik seperti Cosmic Blue.

 

Review Zenbook 14 OLED: Laptop Canggih dengan Fitur AI Super Menarik!