Program Beasiswa ULBI Hingga Lulus Dibuka, Buka Akses Pendaftarannya di Link ini,,

Ilustrasi Beasiswa
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar - Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) membuka kesempatan luas bagi calon mahasiswa untuk kuliah gratis hingga akhir masa studi melalui program beasiswa baru yaitu beasiswa Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI). Beasiswa ini bertujuan untuk mendukung para mahasiswa baru yang mengejar pendidikan di bidang logistik dan bisnis.

8 Srikandi PosIND Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia

Inisiatif ini dirancang untuk mendorong keunggulan akademik dan memberikan bantuan finansial kepada para mahasiswa yang berprestasi di berbagai tingkat pendidikan mulai dari Diploma hingga Program Magister. 

Beasiswa ini terbagi menjadi tiga kategori, yaitu pertama, Beasiswa Penuh. Diberikan kepada peserta dengan performa terbaik di setiap tingkat pendidikan (D3/D4/S1/S2) berdasarkan hasil tes seleksi online.

TMII dan Pos Indonesia Perkuat Pengembangan Museum Prangko

Kedua, bebas Biaya DPP dan Diskon SPP. Ditawarkan kepada mahasiswa yang berada di peringkat ke-2 hingga ke-50 dalam tes seleksi online, memberikan pembebasan biaya Pengembangan Pendidikan (DPP) dan diskon semesteran sebesar IDR 1.000.000 hingga lulus.

Ketiga, Bebas Biaya DPP. Diberikan kepada mahasiswa yang berperingkat ke-51 dan seterusnya dalam tes seleksi online, menanggung seluruh Biaya Pengembangan (DPP).

Penerapan Teknologi Robot di Pos Indonesia Dimulai, Sektor Ini Yang Diotomasi

YPBPI berkomitmen untuk menghapuskan hambatan finansial bagi mahasiswa dari berbagai latar belakang. Program beasiswa ini terbuka untuk lulusan SMA dari tahun 2020 hingga 2024, dengan beberapa program studi yang tersedia termasuk D3 Akuntansi, Manajemen Informatika, Manajemen Pemasaran, Teknik Informatika, S1 Terapan Akuntansi Keuangan, S1 Terapan Ecommerce Logistik, S1 Terapan Manajemen Perusahaan, S1 Terapan Teknik Informatika, S1 Manajemen Rekayasa, S1 Sains Data, dan S2 Manajemen Logistik.

Halaman Selanjutnya
img_title