Perkiraan Harga Infinix Zero 40 5G Tembus 4 Jutaan, Apakah Worth It Dengan Spesifikasinya?

Infinix Zero 40
Sumber :

VIVAJabar – Infinix kembali mengejutkan para penggemarnya dengan memperkenalkan smartphone terbarunya yang cukup unggul yakni Infinix Zero 40 5G. Ponsel cerdas ini dikatakan akan memasuki pasar global dalam waktu dekat. Selain itu, Infinix Zero 40 5G juga dibekali dengan beberapa fitur menarik yang cukup mampu bersaing dengan kompetitor di pasar global.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Rumornya, harga Infinix Zero 40 5G mungkin berkisar Rp 4-5 jutaan. Infinix Zero 40 5G merupakan penerus dari pendahulunya yang diluncurkan yakni. Infinix Nol 30 5G. Pendahulu dari smartphone ini, Infinix Zero 30 5G, dibanderol dengan harga Rp 4,3 jutaan.

Smartphone ini diluncurkan di Indonesia pada tahun lalu, sehingga tidak menutup kemungkinan Infinix Zero 405G juga akan diluncurkan di Indonesia pada tahun ini. Zero 40 5G dikatakan ditenagai oleh Dimensity 8200 dengan skor single-core 1096 poin dan skor multi-core 3274 poin.

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Smartphone ini hadir dengan Dimensity 8200 dengan skor AnTuTu 850-900 ribu poin. Mengenai performa dan fitur yang berbeda seperti prosesor, chipset, baterai, dan kamera, ponsel cerdas ini tidak teridentifikasi dengan jelas. Sejauh ini Infinix belum memberikan pengumuman resmi mengenai detail spesifikasi Infinix Zero 40 5G.

Menurut Gizmochina, Infinix Zero 40 5G sudah ada dalam database sertifikasi Federal Communications Commission (FCC) dan Eurasian Economic Commission (EEC). Namun perangkat ini terdaftar di database IMEI, pertanda Infinix Zero 40 5G akan dirilis dalam waktu dekat.

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan