Resmi Debut di Pasar China, Ini dia Spesifikasi Motorola Razr 50 Ultra

Motorola Razr 50
Sumber :
  • 91mobiles

VIVAJabar – Motorola kembali menggemparkan dunia teknologi dengan memperkenalkan smartphone terbarunya, Motorola Razr 50 Ultra. Rupanya Motorola Razr 50 Ultra telah resmi dirilis di China dan pasar global. Motorola Razr 50 Ultra memiliki beberapa fitur teknis yang menarik dan cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Tak hanya itu, harga smartphone ini juga cukup mencengangkan yakni sekitar Rp. 12 juta. Apakah spesifikasi Motorola Razr 50 Ultra sepadan dengan harganya yang mengejutkan? Dari segi chipset, smartphone ini ditenagai chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang dipadukan dengan RAM 12 GB serta penyimpanan 256 GB dan 512 GB. 

Sedangkan untuk baterainya, Razr 50 Ultra dibekali baterai berkapasitas hingga 4000mAh dan teknologi fast charging 45W. Ponsel cerdas ini juga memiliki dua kamera belakang 50MP dan kamera telefoto 50MP. Kamera selfie smartphone ini dibekali resolusi 32 MP yang mampu memberikan pengalaman selfie dan video call berkualitas tinggi.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Layarnya didukung panel LTPO AMOLED berukuran 6,9 inci, sehingga mampu memberikan tampilan yang memanjakan mata. Layar ini memiliki resolusi 1080 x 2640 piksel, kecepatan refresh 165 Hz, HDR10+. Fitur lain yang melengkapi smartphone ini antara lain pemindai sidik jari di tombol power, dual SIM, jaringan 5G, Wi-Fi 7, Bluetooth 5.4, GPS, NFC, dan port Type-C.

 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!