Dijamin Berhasil! Lakukan 4 Cara ini Agar HP Infinix Tidak Mati dan Hidup Sendiri

Infinix Zero Flip
Sumber :
  • donanimhaber

VIVAJabar – HP Infinix merupakan HP yang sangat populer di Indonesia. HP Infinix dibekali dengan berbagai keunggulan yang mumpuni untuk digunakan sehari-hari. Namun kadang kala HP Infinix bisa eror dan menyebabkannya bisa hidup dan mati sendiri. Hal ini tentu sangat menjengkelkan bagi pengguna dan dapat menghambat segala aktivitas.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Sebelum itu, pengguna harus mengetahui dulu penyebab HP Infinix bisa eror seperti ini. Salah satu penyebabnya yaitu baterai yang sudah usang. Sebenarnya masalah ini dapat diatasi dengan mudah. Ketika HP Infinix mati dan hidup sendiri, pengguna tidak perlu panik dan khawatir. Lantas bagaimana cara mengatasi HP Infinix yang mati dan hidup sendiri? Berikut telah dipaparkan cara mengatasinya:

1. Dinginkan Suhu Ponsel 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Ponsel yang terlalu panas bisa menjadi penyebab utama HP Infinix mati atau hidup sendiri. Suhu ponsel yang terlalu panas dapat menyebabkan HP menjadi eror, lag, lemot, hingga mati sendiri.

Pengguna disarankan untuk mendinginkan suhu HP telebih dahulu agar tidak eror.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

2. Perbarui Perangkat Lunak Memperbarui perangkat lunak juga dapat memperbaiki bug atau masalah lain pada HP.

Dengan memperbarui perangkat lunak, maka ponsel dapat lebih stabil dan tidak gampang eror atau mati sendiri. Jika ada pembaruan perangkat lunak di HP Infinix, pengguna disarankan untuk memperbaruinya untuk meminimalisir terjadinya masalah pada HP seperti mati sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title