Pentingnya Tanamkan Nilai Disiplin diari Bangku Sekolah

MPLS Sekolah Angkasa Husein Sastranegara
Sumber :
  • Istimewa

 

Review Likee: Aplikasi Seru yang Bisa Menghasilkan Uang

VIVAJabar – Sekolah Angkasa Husein Sastranegara menyelenggarakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi para siswa baru tahun ajaran 2024/2025. Acara yang berlangsung selama lima hari ini, dari tanggal 15 hingga 19 Juli 2024, bertujuan untuk mengenalkan lingkungan sekolah serta menanamkan nilai - nilai kedisiplinan, tanggung jawab, dan kebersamaan.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny Alfian, menyampaikan pentingnya MPLS sebagai fondasi awal bagi siswa untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. 

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaik 2024: Likee Jawabannya

"MPLS bukan hanya sekedar pengenalan lingkungan fisik sekolah, tetapi juga memperkenalkan budaya, tata tertib, dan nilai-nilai yang kita junjung tinggi di sekolah ini," ujar Ketua Yasarini, saat meninjau kegiatan MPLS dilingkungan Sekolah Angkasa Husein Sastranegara, Kamis 18 Juli 2024.

MPLS Sekolah Angkasa Husein Sastranegara

Photo :
  • Istimewa
Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu? Bisa! Coba Likee Sekarang!

"Kegiatan MPLS ini sangat penting untuk memberikan gambaran kepada siswa baru tentang apa yang akan mereka hadapi selama menempuh pendidikan di sini. Kami berharap mereka bisa segera beradaptasi dan menjalani proses belajar mengajar dengan semangat dan disiplin yang tinggi," ungkap Ketua Yasarini.

Halaman Selanjutnya
img_title