Cara Mudah Memunculkan Notifikasi WhatsApp di Layar, Atasi dengan 3 Langkah Ini

Cara membaca pesan whatsapp yang dihapus.
Sumber :
  • Pexels.com

VIVAJabar – Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi WhatsApp atau WA? aplikasi ini sangat populer di Indonesia dan sering dimanfaatkan untuk keperluan bertukar komunikasi oleh masyarakat, seperti bertukar pesan singkat, bertelepon, atau video call.

Hadir dengan Fitur Canggih, Berikut Daftar Lengkap HP Samsung yang Bakal Dapat One UI 7 Terbaru

Biasanya notifikasi WhatsApp atau WA akan muncul di layar HP jika ada yang mengirim pesan atau menelepon. Namun kadang kala notifikasi ini tidak muncul karena satu dan lain hal.

Tentunya notifikasi WhastApp atau WA yang tidak muncul di layar ini akan membuat pengguna merasa sangat kesal dan jengkel karena ada pesan-pesan penting yang mungkin tidak terbaca secara cepat.

Vivo V40 Lite: HP Gen Z Wajib Punya! Kamera AI-nya Bikin Foto Makin Keren

Banyak pengguna yang mengeluhkan masalah ini. Lalu apa ya penyebab notifikasi WhatsApp tidak muncul di layar HP? 

Ada beberapa masalah utama penyebab notifikasi WhatsApp tidak muncul di layar HP, seperti koneksi internet yang buruk, sedang dalam mode “jangan ganggu”, WhatsApp belum di-upgrade, dan masih banyak lagi.

3 HP Vivo Terbaik untuk Fotografi, Kualitasnya Setara dengan Kamera DSLR

Lantas bagaimana cara ampuh untuk mengatasi masalah ini? Tenang saja, artikel ini akan memberikan tips agar pengguna bisa memunculkan notifikasi WhatsApp yang sempat hilang. Yuk, simak cara mudah memunculkan notifikasi WhatsApp di bawah ini:

1. Koneksi Internet Harus Stabil

Halaman Selanjutnya
img_title