YouTube Gak Bisa Diakses? Coba Cek Kuota dan Koneksi Internetmu

Ilustrasi YouTube
Sumber :
  • Freepik

VIVAJabar – YouTube saat ini merupakan platform media sosial paling populer. Banyak orang mengunjungi YouTube untuk mencari hiburan, pendidikan, atau informasi penting yang berguna. Setiap pengguna biasanya menggunakan YouTube di ponsel Android atau iPhone.

Anti Lemot! Cara Bersihkan Cache di Browser HP, Performa Smartphone Jadi Fresh dan Kencang

Namun banyak pengguna yang mengeluhkan masalah tidak bisa membuka YouTube saat ingin menggunakannya. Hal ini tentunya dapat menyebabkan kejengkelan dan ketidaknyamanan pengguna karena mereka tidak dapat mengakses YouTube untuk menonton konten favoritnya. Biasanya ini bisa terjadi karena koneksi internet yang lemot atau tidak ada kuota internet. Namun ada banyak hal selain itu yang bisa menyebabkan YouTube tidak bisa dibuka. Berikut beberapa penyebab YouTube tidak bisa dibuka di HP Android dan iPhone. 

Masalah koneksi internet Menggunakan YouTube tentu saja memerlukan koneksi Internet yang stabil. Jika ada masalah dengan internet, Anda tidak dapat membuka YouTube di ponsel Android atau iPhone Anda. Oleh karena itu, pastikan koneksi internet Anda stabil, baik melalui Wi-Fi maupun data seluler. Tidak Ada Kuota Internet 

3 Cara Mudah Klaim Saldo DANA Hingga Ratusan Ribu Rupiah, Cair Tak Perlu Ribet

Jika koneksi Internet Anda tidak cukup stabil, Anda tidak akan dapat membuka YouTube. Lalu bagaimana jika Anda tidak memiliki kuota internet? Untuk menggunakan dan membuka YouTube, tentunya Anda harus memiliki kuota internet yang cukup untuk memutar video favorit Anda di YouTube. 

Aplikasi Belum Diupdate 

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Anti Ribet, Cair Hingga Ratusan Ribu

YouTube biasanya melakukan pembaruan atau update untuk memperbaiki masalah atau bug. Umumnya, Anda tidak dapat membuka aplikasi YouTube tanpa memperbaruinya karena YouTube memiliki versi terbaru. Oleh karena itu, Anda harus mengupdate YouTube terlebih dahulu untuk membuka aplikasi YouTube. 

Cache YouTube Penuh 

Halaman Selanjutnya
img_title