Huawei MatePad SE 11 Hadir Perdana di Indonesia dengan Harga 2 Jutaan, Worth It Gak Ya?

Huawei MatePad SE 11
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Huawei kembali mengejutkan pasar tablet Indonesia dengan Huawei MatePad SE 11. Didesain dengan berbagai spesifikasi menarik dan fitur-fitur canggih, Huawei Mate Pad SE 11 berhasil memikat peminat. 

iPhone 16 akan Diluncurkan, Produk Apple Versi Lama Terancam Discontinue

Huawei MatePad SE 11 diklaim sangat terjangkau untuk pasar Indonesia sekitar Rp 2.799.000. Pelanggan yang ingin memiliki tablet pintar ini bisa langsung datang ke toko resmi Huawei Indonesia atau ke berbagai toko online seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Blibli, Lazada. 

Huawei MatePad SE 11 didesain sebagai tablet multi guna untuk berbagai kebutuhan seperti bekerja, belajar, bermain game, dll. 

Berkolaborasi dengan BMW: Infinix Luncurkan Dua Smartphone Bertema Mobil Racing, HP Apa Ya?

"Huawei sangat memahami bahwa kebutuhan perangkat setiap anggota keluarga tentu berbeda-beda, seperti kebutuhan bekerja, belajar, dan hiburan," kata Huawei Device Indonesia Land Manager, salah satu penggemar Huiler. Oleh karena itu, HUAWEI MatePad SE 11 dirancang khusus untuk memenuhi segala kebutuhan pengguna dalam satu tablet agar lebih praktis dan berorientasi pada solusi. 

Tablet kelas atas ini dilengkapi dengan fitur menarik seperti layar Full HD+ ultra tipis 11 inci, yang membuatnya sangat fleksibel. Layar HUAWEI MatePad SE 11 juga didukung dengan sertifikasi perangkat keras TÜV Rheinland yang mencakup Low Blue Light dan Flicker Free, sehingga sangat baik dalam mencegah kerusakan mata pada anak-anak dan orang tua.

iPhone 14 Pro VS iPhone 15, Mana yang Lebih Unggul?

Yang paling menarik dari tablet ini adalah dilengkapi dengan aksesoris gratis dan lengkap seperti HUAWEI M-Pen Lite dan Flip Cover untuk memudahkan pengguna bekerja, belajar, dan bermain game dengan lebih fleksibel. Selain itu, Huawei MatePad SE 11 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang dapat beradaptasi dengan perkembangan saat ini.