Dyson OnTrac, Headphone yang Memberikan Banyak Kemewahan

OnTrac
Sumber :
  • dyson

VIVAJabar – Beberapa waktu lalu, Dyson meluncurkan produk terbarunya, yaitu headphone audio-only pertama miliknya, yaitu OnTrac. Headphone ini digadang-gadang memiliki kualitas yang luar biasa dan berada di kelas mewah.

Huawei FreeBuds 6i, TWS Murah yang Lebih Canggih

Headphone yang satu ini memiliki kekuatan untuk mendengarkan musik hingga 55 jam lamanya. Dengan bantalan telinga yang dibuat dari serat mikro lembut serta busa berkualitas tinggi, sehingga menciptakan kenyamanan dan kedap suara yang luar biasa.

Agar penggunanya merasakan pengalaman yang menyenangkan dalam mendengarkan musik, Dyson OnTrac ini memiliki algoritma Active Noise Cancellation (ANC) khusus dengan 8 mikrofon. Dengan aplikasi MyDyson, pengunanya bisa mengatur leval suara, equalizer, hingga melakukan update software.

Kejari Purwakarta Pastikan Kasus Dugaan Gratifikasi Mobil Mewah Ditangani hingga Tuntas

Lalu dengnad river speaker neodynium 40 mm 16 ohm, Dyson OnTrack ini bisa merespons frekuensi 6 Hz- 21000 Hz. Tentu ini sangat disenangi para pencinta musik atau audio.

Ada beberapa pilihan warna yang tersedia, antara lain Aluminium CNC, tembaga, dan Nikel. Lalu varian keramik cinnabor yang dicat dengan nuansa keramik.

Semalam Rp25 Juta, Rachel Vennya Malah Diusir dari Villa Mewah di Bali

Menariknya, Dyson OnTrack ini juga ditambahkan dengan berbagai fitur menarik, mulai dari deteksi kepala, joystick intuitif, panggilan jernih, pelacakan suara real-time, dan semua diatur melalui aplikasi MyDyson. Dyson OnTrack ini dijual dengan harga sekitar Rp8,1 juta (USD 500).