Bunda Merapat! Beli Huawei MatePad SE Kids Edition untuk Anak Cuma 2 Jutaan Saja

Huawei MatePad SE Kids Edition
Sumber :

VIVAJabar – Huawei kembali memperkenalkan tablet terbarunya yang sangat inovatif dan canggih, Huawei MatePad SE 11 Kids Edition. Seperti namanya, tablet ini dirancang khusus untuk kebutuhan anak-anak atau aktivitas keluarga. Kabar baiknya, tablet ini juga sudah tersedia di pasar Indonesia, sehingga para orang tua bisa membelikan tablet ini untuk anaknya.

Huawei Hadirkan Smartwatch dengan Fitur TruSense, Pantau Kesehatan di Pergelangan Tangan

Tak hanya itu, harga tablet khusus anak ini juga ramah di kantong hanya sekitar Rp. hanya 3 juta. Huawei juga melengkapi tablet ini dengan BabyBus yang berisi berbagai konten edukasi dan hiburan untuk anak-anak.

HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition dibanderol sekitar Rp3.499.000. Menjadi yang pertama di Indonesia, pembeli akan mendapatkan boneka BabyBus dan keanggotaan VIP BabyBus selama 3 bulan. 

Recommended! 3 HP Vivo Terbaru di 2024 dengan Fitur NFC, Keren dan Canggih!

Tablet ini memiliki tampilan menarik dan desain ultra ramping sehingga mudah dibawa dan digunakan. Sesuai dengan namanya, HUAWEI Matepad SE 11 Kids Edition didesain sangat tahan lama, mengingat anak-anak biasanya kurang peduli saat menggunakan gadget atau gawai. 

Huawei MatePad SE 11 juga dirancang khusus untuk kebutuhan keluarga dalam berbagai aktivitas seperti belajar, hiburan, dan bekerja.

iPhone 16 akan Diluncurkan, Produk Apple Versi Lama Terancam Discontinue

“HUAWEI Matepad SE 11 dirancang khusus untuk keluarga dengan berbagai fungsi untuk menunjang aktivitas, baik orang tua, remaja, dan anak-anak,” ujar Edy Supartono, Head of Rural Education, HUAWEI Indonesia.

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition juga dirilis di Indonesia bersamaan dengan versi standarnya yaitu Huawei MatePad SE 11. Yang membedakan keduanya adalah patch dan perlindungan ekstra dari seri Huawei MatePad SE Kids Edition.

Halaman Selanjutnya
img_title