Diluncurkan Perdana di Indonesia, Harga TV OLED LG evo G4 Capai Angka 45 Juta

TV OLED LG evo G4
Sumber :
  • LG

VIVAJabar – LG kembali mengumumkan smart TV terbarunya di Indonesia, LG OLED evo G4. TV ini disebut-sebut memiliki beberapa fitur teknis yang unggul dan mampu bersaing di pasar elektronik Tanah Air. LG OLED evo G4 kabarnya bisa digunakan untuk bermain game dan streaming video.

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Hal ini sangat mungkin terjadi karena TV ini dilengkapi dengan frekuensi 144 Hz. Selain itu, TV OLED LG evo G4 juga telah mendapatkan sertifikasi Nvidia G-Sync dan AMD FreeSync Premium, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan distorsi gambar saat menikmati pengalaman menonton atau bermain game.

Game terbaru pastinya membutuhkan kecepatan yang tinggi agar tidak terjadi gambar buram atau pecah yang dapat menghambat gameplay. Itu sebabnya TV OLED evo G4 hadir untuk mengatasi masalah tersebut.

Kerenl Deretan Game Penghasil Saldo DANA di Bulan September 2024, Bisa Cair Tiap Hari

LG OLED evo G4 juga mendukung fungsi Brightness Booster Max yang mampu memberikan kecerahan 150% dibandingkan TV pendahulunya Hal ini meningkatkan tampilan grafis yang cukup dramatis karena memberikan efek gambar yang cerah.

Latar belakang gelap TV ini juga dilengkapi dengan teknologi prosesor Alpha 11 AI, yang menawarkan tiga peningkatan utama yang dapat menghadirkan kinerja 6,7 ​​kali lebih tinggi dengan kecerdasan buatan. Pemrosesan CLU juga meningkat drastis dibandingkan generasi sebelumnya sebesar 2,8 kali lipat.

Keren! Ini Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terpercaya, Positif Bikin Dompet Tebal

TV yang dilengkapi AI Picture Pro dapat menghadirkan kualitas visual dan detail terbaik pada tingkat piksel. Pengguna dapat merasakan tampilan visual yang sangat bersih dan jernih dalam suasana tiga dimensi. Fitur AI​​​​ Sound Pro TV ini juga dapat memberikan kualitas suara yang sangat baik dengan umpan balik saluran 11.1.2.

TV OLED LG evo G4 ini juga mendukung Dolby Vision dan Dolby Atmos. TV OLED LG evo G4 dikabarkan akan resmi dijual di Indonesia mulai 22 Juli hingga 31 Agustus 2024. Harga yang ditawarkan cukup mencengangkan yakni sekitar Rp 45 jutaan.