Fitur AI yang Fungsional pada Samsung Galaxy Z Fold6

Samsung Galaxy Z Flip 6
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 memungkinkan para penggunanya untuk lebih memaksimalkan kemapuan AI yang ada di dalamnya.

Ragu HP Lipat Bisa Dipakai untuk Main Game? Ini Faktanya

Galaxy AI memberikan ponsel lipat semakin canggih dan tangguh. Ini pun sejalan dengan dukungan akaselerasi terbaru dalam berkomunikasi, berkreasi, dan lebih produktif.

Pada Galaxy Z Fold6, ada banyak fitur yang menjadi solusi untuk meningkatkan efisiensi pemakaian pengguna ketika melakukan berbagai kegiatan.

Samsung Galaxy Z Fold Hadir Dengan Desain Super Tipis

Pertama, ada Note Assist. Fitur ini terhubung dengan Samsung Notes yang memiliki kemampuan membuat ringkasan dari catatan dengan bantuan AI. Lalu bisa juga menyederhanakan format catatan supaya lebih rapi. Tidak hanya itu, tapi fitur ini juga bisa membuat cover supaya catatan mudah ditemukan dengan preview singkat.

Fitur Note Assist ini juga disempurnakan oleh penerhamah yang semakin memudahkan catatan dari berbagai bahasa. Lalu ada PDF Overlay yang memudahkan pengguna dalam mengelola file atau dokumen.

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 Akhirnya Rilis di Indonesia

Pengguna juga bisa menerjemahkan atau mengedir dokumen PDF secara langsung. Waktu yang dipakai bisa lebih hemat karena proses yang lebih simpel. Bahkan PDF Overlay juga bisa menerjemahkan teks yang ada dalam gambar atau grafik.