HP Bekali OmniBook Ultra 14 dengan Spek Dewa, Harga Tembus 23 Juta!

HP OmniBook Ultra 14
Sumber :
  • TomsGuide

VIVAJabar – Siapa yang tidak kenal HP? Salah satu brand ternama yang mampu menciptakan beragam laptop berkualitas tinggi. Diketahui HP baru-baru ini meluncurkan laptop terbarunya yakni HP OmniBook Ultra 14 yang memiliki beberapa keunggulan. Ternyata HP OmniBook Ultra 14 sangat terkenal karena didukung teknologi Artificial Intelligence (AI).

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Laptop ini dirancang bagi pengguna yang menginginkan laptop yang praktis namun disesuaikan dengan teknologi terkini. Spesifikasi OmniBook Ultra 14 sungguh menakjubkan. Laptop ini ditenagai prosesor AMD Ryzen AI 300 series dengan GPU Radeon 800M yang diklaim mampu menghadirkan performa optimal berkat fitur-fiturnya yang berbasis AI.

Laptop ini juga dibekali dengan bodi yang ramping dan kompak sehingga cocok untuk pengguna multitasking. Daya tahan baterai diklaim 21 jam. OmniBook Ultra 14 juga hadir dengan layar berukuran 14 inci yang menarik dengan resolusi 2240 x 1400 piksel. Monitor ini hadir dengan panel IPS yang mendukung AMD FreeSync.

4 Kebiasaan Ini Mampu Selamatkan Anda dari Ketergantungan Fitur AI

Laptop ini juga dikatakan cocok untuk berbagai aktivitas seperti hiburan, belajar, dan bekerja profesional. Fitur menarik lainnya yang diunggulkan laptop ini adalah Wi-Fi 7 MediaTek MT7925 + Bluetooth v5.4, Thunderbolt 4, USB A, jack audio 3,5mm. Kamera OmniBook Ultra 14 juga memiliki resolusi 9 megapiksel dan dukungan AI Companion, seperti sistem Wolf Security.

Selain itu, baterai berkapasitas 68 Wh didukung fungsi pengisian cepat. Menurut informasi, HP OmniBook Ultra 14 akan resmi diluncurkan pada Agustus 2024 dan akan dijual dengan harga mencengangkan sekitar $1.449 atau Rp 23 jutaan. Namun harga yang ditawarkan pasti sesuai dengan kualitasnya, apalagi laptop ini dilengkapi dengan fitur AI generatif, desain kompak, performa luar biasa, dll.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet