Bikin Geleng-Geleng! Narzo N61 Harga Cuma 2 Juta Tapi Speknya Sebagus Ini

Narzo N61
Sumber :
  • PhoneBunch

VIVAJabar – Realme sepertinya tidak pernah berhenti membuat terobosan baru dengan meluncurkan smartphone unggulannya. Salah satu smartphone Realme yang baru diluncurkan di India adalah Realme Narzo N61. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cocok untuk penggunaan sehari-hari dan mampu bersaing di pasar gadget India.

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan

Tak hanya spesifikasi teknisnya, harga Narzo N61 juga sangat murah, hanya sekitar 1,4 jutaan VND. Sayangnya, smartphone murah dan berkualitas ini hanya dirilis di India dan belum bisa dipastikan ketersediaannya di india. Bahkan dengan spesifikasi yang dimilikinya, nampaknya banyak masyarakat Indonesia yang tertarik dengan Narzo N61, apalagi harganya yang sangat terjangkau.

Spesifikasi Narzo N61Meski dibandrol dengan harga murah, spesifikasi Narzo N61 sangat menarik untuk sebuah ponsel sekelasnya. Narzo N61 juga dilengkapi dengan sertifikasi IP54 untuk membantu melindungi dari debu dan cipratan air. Dari segi mesin, Narzo N61 dibekali chipset Unisoc octa-core yang dipadukan dengan RAM hingga 6 GB.

Mau Saldo DANA Jutaan Rupiah? Pakai 5 Aplikasi Ini, Cuan Cair dengan Mudah

Ponsel ini juga dilengkapi dengan perlindungan ArmorShell dan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Soal layar, Narzo N61 dibekali layar HD+ LCD berukuran 6,74 inci (1600 x 720 piksel) dengan refresh rate 90Hz dan kecerahan maksimal hingga 560 nits. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Realme UI 4.0 berbasis Android 14.

Dari segi kamera, ponsel murah ini dibekali sensor utama 32 MP di kamera belakang, sedangkan kamera depan dibekali 5 MP MP. Narzo N61 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, tepatnya 5.000 mAh, membantu perangkat bertahan 30 jam dalam penggunaan normal.

LUAR BIASA! Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp.1.000.000 dari 5 Aplikasi Ini

Ada juga fitur lain yang membuat smartphone ini tampil baik, seperti konektivitas ganda 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan USB Type-C. Harga Narzo N61 Handphone ini sangat murah. Namun sayangnya belum tersedia di india, hanya di India saja. Realme Narzo N61 dibanderol dengan harga Rs 9.999. 7.499 atau Rp 1,4 juta.

Untuk varian 4GB + 64GB. Sedangkan varian 6GB + 128GB dibanderol dengan harga sekitar Rs 9.999. 8.499 atau Rp 1,6 jutaan.Smartphone ini akan dijual pertama kali di India pada 6 Agustus 2024. Varian warna yang ditawarkan adalah Marble Black dan Cruise Blue.

Halaman Selanjutnya
img_title