iPhone 16 Rilis 10 September, Gunakan Chipset Ini

iPhone 16
Sumber :
  • Gadget Viva

VIVAJabar – Seri iPhone 16 akan diluncurkan pada September 2024. Apple biasanya meluncurkan produk iPhone pada bulan September untuk setiap generasinya. Kabarnya, iPhone 16 series akan meluncur pada 10 September 2024. Perangkat canggih Apple ini juga diperkirakan akan mulai dijual pada 20 September 2024.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Meski belum resmi diluncurkan secara resmi, iPhone 16 series sudah memiliki gambar atau layar yang menunjukkan spesifikasi dan fitur. Gizmochina melaporkan bahwa iPhone 16 dan iPhone 16 Pro Max memiliki pilihan warna baru yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Diketahui bahwa iPhone 16 basic akan berwarna putih, sedangkan iPhone 16 Pro Max akan memiliki pilihan warna yang lebih gelap dibandingkan generasi sebelumnya. Tata letak kamera pada iPhone 16 juga akan memiliki desain kamera vertikal di bagian belakang untuk mendukung video spasial.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

iPhone 16 Pro Max juga dikatakan memiliki ukuran 6,9 inci, lebih besar dari pendahulunya. Rumor juga menyebutkan bahwa kecerahan maksimum juga ditingkatkan. Batas layarnya juga akan lebih tipis dibandingkan versi sebelumnya yakni 1,15 mm, generasi sebelumnya 1,55 mm.

iPhone 16 Pro dan Pro Max akan dilengkapi dengan chip A18 Pro yang mendukung fitur teknologi AI sintetis. Chip A18 Pro dikatakan diproduksi pada proses 3nm generasi ke-2 TSMC. Untuk lini non-Pro, Apple belum mengungkap apakah akan menggunakan chip A18 atau tidak.

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Namun, tampaknya chip A17 Pro akan hadir di iPhone 16 dan iPhone 16 Plus. Namun, hal ini tidak menutup kemungkinan kedua iPhone menggunakan "A18andamp;quot; Namun, mungkin muncul di versi A18 Pro yang lebih rendah.

Semua spesifikasi terkait iPhone 16 series hanya rumor belaka, kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai spesifikasi resmi dari Apple. Tunggu seri iPhone 16 diluncurkan pada 10 September.

Halaman Selanjutnya
img_title