Vivo V40e akan Segera Meluncur, Diperkirakan Gunakan ZEISS untuk Kamaranya

Vivo V40e
Sumber :
  • XiaomiUI

Jabar, VIVA – Nampaknya Vivo akan meluncurkan seri Vivo V40e di pasar India. Sebagaimana smartphone tersebut telah terungkap pada label BIS, maka Vivo V40e akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Tak hanya tanda BIS, Vivo v40e juga sempat muncul di Geekbench beberapa waktu lalu. Kemunculan Vivo V40e dalam sertifikasi BIS mengungkap bahwa smartphone tersebut akan diluncurkan di pasar India dengan nomor model V2403.

Model sebelumnya juga telah muncul di database IMEI dan daftar Bluetooth SIG, mencantumkan Vivo V40e. Tak hanya itu, nomor model Vivo V2422 dan V2430 juga telah muncul dalam sertifikasi BIS.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Model V2422 tampaknya adalah Vivo Y200 Plus 5G, yang juga telah dikonfirmasi dalam entri data IMEI. Menurut laporan Geekbench, Vivo V40e mencetak 1028 poin dalam pengujian single-core dan 2938 poin dalam pengujian multi-core.

Vivo V40e dikatakan akan ditenagai oleh prosesor octa-core dengan clock 2,5GHz, MediaTek Dimensity 7300 SoC Chip tersebut dikatakan akan dilengkapi dengan empat Cortex A78 2,5GHz dan empat Cortex A55.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

2,0 GHz dipasangkan dengan RAM 8 GB. Perangkat menjalankan Android 14 dengan Funtouch OS 14 Vivo di atasnya. V40 Pro (Vivo V40 vanilla versi India) dikatakan hadir dengan sistem kamera bertenaga ZEISS yang dikatakan memberikan performa fotografi terbaik untuk smartphone di kelasnya.

Sebelumnya, teknologi kamera ZEISSS juga diperkenalkan di V30 Pro, yang eksklusif untuk seri X selama bertahun-tahun. Tak hanya untuk Vivo V40e, Vivo menjelaskan bahwa ZEISS akan menjadi sistem kamera utama smartphone mereka ke depannya.