Infinix Inbook Air Pro Plus Siap Meluncur Ke Indonesia, Desain Mirip Macbook Air?

Infinix Air Pro Plus
Sumber :
  • Notebookcheck

Jabar, VIVA – Infinix kabarnya akan segera meluncurkan perangkat terbarunya di Indonesia yaitu Infinix Inbook Air Pro Plus yang sangat canggih dan mampu bersaing dengan kompetitornya di pasar Indonesia. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Kabar peluncuran perangkat ini di Indonesia diperkuat dengan munculnya Infinix Inbook Air dan Infinix Air Pro Plus di sertifikasi SDPPI. Model Pro Plus juga terlihat di Bureau of Indian Standards (BIS). 

Dalam sertifikasi tersebut, laptop baru milik Infinix ini telah terdaftar di SDPPI, Infinix dengan nomor model XL434. Walaupun belum sempat dirilis, kabar mengenai spesifikasi Infinix Inbook Air Pro Plus telah mencuat ke publik. Kabarnya laptop anyar ini akan dibekali dengan segudang keunggulan yang mampu menarik perhatian konsumen di Tanah Air. 

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Menurut kabar yang beredar, laptop ini akan hadir dengan fitur menarik dan desain yang hampir mirip dengan seri MacBook Air milik Apple. 

Perusahaan diklaim membuat desain laptop ini karena terinspirasi dari desain produk milik Apple.  

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Infinix Inbook Air Pro Plus kabarnya akan dibekali dengan bobot sekitar 1 kilogram. Perangkat ini juga dibekali dengan spesifikasi menarik lainnya seperti layar AMOLED 14 inci dan resolusi 2880 x 1800 piksel (QHD+) dengan refresh rate 120 Hz. 

Laptop ini dibekali dengan prosesor super kencang dari Intel Core i5 1334U dengan GPU Intel Iris Xe Graphics G7. Prosesor ini akan dipadukan dengan RAM LPDDR4X 4266MHz 16 GB dan penyimpanan SSD 512 GB. 

Halaman Selanjutnya
img_title