Gacor Banget! Samsung Bakal Hadirkan Fitur Circle to Search Buat Seri Galaxy A Dan Galaxy Tab S9 FE

Samsung Galaxy A06
Sumber :
  • Pinterest

Jabar, VIVA – Samsung saat ini diperkirakan akan menambahkan fitur Circle to Search ke seri Samsung Galaxy A dan Galaxy Tab S9 FE. Adanya fitur Circle to Search ke dalam bagian dari dua perangkat tersebut merupakan bentuk kolaborasi Samsung dengan Google. 

Hore Nomor Anda Terdaftar Mendapatkan Saldo DANA Gratis, Ayo Klaim Sekarang Juga Dapatkan 120.00

Adanya pembaruan fitur tersebut dapat memperkaya pengalaman pengguna Galaxy A series dan Galaxy Tab S9 FE series untuk berbgaia aktivitas. Hal tersebut juga dapat menjadi salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam menyediakan teknologi terkini dan terdepan untuk setiap pengguna perangkat Galaxy.  

Fitur Circle to Search dapat memperluas pengalaman pengguna dalam melakukan pencarian transformatif yang melampaui metode pencarian tradisional. Fitur ini bisa menjadi salah satu fitur favorit pengguna yang sebelumnya telah dihadirkan terlebih dahulu pada seri Galaxy S24. 

Cara Mudah Cek Penerima PKH,Pastikan Anda Terdaftar

Fitur ini sudah banyak hadir di setiap perangkat Galaxy seperti  Galaxy Z Flip6 dan Z Fold6. Baru-baru ini pengguna seri Galaxy A dan Galaxy Tab S9 series dapat memanfaatkan fitur ini. Kehadiran fitur Circle to Search dapat menjadi sebuah revolusi untuk meningkatkan kegunaannya dalam perangkat Samsung.  

Fitur ini juga bisa dimanfaatkan untuk penerjemahan satu halaman penuh, bantuan menyelesaikan pekerjaan rumah, memindai kode batang dan kode QR. 

Segera Cek Saldo DANA Anda, Dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Hari Ini

Kehadiran fitur Circle to Search ternyata disambut baik oleh pengguna dan penggemar sehingga hal ini membuat Samsung semakin yakin untuk menghadirkan teknologi terdepan di masa yang akan datang dan menambahkan fitur ini ke lebih banyak perangkat, baik perangkat golongan pemula, menengah, hingga kelas atas.  

Baru-baru ini pihak Samsung juga dikonfirmasi telah melakukan diskusi untuk menghadirkan fitur AI terbaik yang bisa dirasakan oleh setiap pengguna pada berbagai kalangan sehingga bisa memudahkan pengguna dalam aktivitas sehari-hari yang lebih efisien dan kaya akan pengalaman. Adanya fitur AI juga diharapkan dapat mengembangkan kreativitas setiap pengguna untuk mengekspresikan diri.  

Halaman Selanjutnya
img_title