Persaingan Layanan Provider di HUT Kemerdekaan RI ke 79 Banjir Promo Fitur

Wi-fi
Sumber :
  • Pinterest

 

Review Likee: Aplikasi Seru yang Bisa Menghasilkan Uang

Jabar, VIVA – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, CBN selaku penyedia digital service provider menghadirkan berbagai gebrakan berupa peluncuran fitur dan tampilan terbaru di aplikasi mobile di CBN serta kerjasama strategis dengan Genflix, platform Over-The-Top (OTT) hiburan digital, dan Bigetron Esports untuk koneksi internet super cepat tanpa batas dengan latensi rendah.

“Kemerdekaan dalam mendapatkan layanan seamless all-in-one kami hadirkan untuk pelanggan home internet CBN Fiber melalui aplikasi mobile terbaru di CBN. Tampilan yang user friendly dan fitur - fitur yang tentunya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan, seperti pembayaran tagihan dan rewards program dari Cybro Loyalty yang memberikan promo serta hadiah-hadiah menarik,” ujar Commerce Director CBN, Dedy Handoko, Senin 19 Agustus 2024.

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaik 2024: Likee Jawabannya

Ilustrasi Layanan Streaming

Photo :
  • Pinterest

Selain pembaharuan pada aplikasi mobile, pelanggan CBN Fiber kini semakin dimanjakan dengan kehadiran Genflix yang semakin melengkapi paket bundling internet dan hiburan digital yang ada seperti Vision+, CubMu, dan DENSGO yang dapat diakses melalui browser, aplikasi mobile, dan android box.

Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu? Bisa! Coba Likee Sekarang!

Hari ini juga menjadi momen CBN dalam menjalin kerjasama strategis dengan Bigetron Esports, sebagai salah satu pro-team kebanggan Indonesia yang telah menorehkan 500+ gelar nasional dan regional. 

Halaman Selanjutnya
img_title