Penerapan Teknologi AI di Rumah Sakit Sebuah Keniscayaan

Ilustrasi Medis
Sumber :
  • Istimewa

 

4 Kebiasaan Ini Mampu Selamatkan Anda dari Ketergantungan Fitur AI

Jabar, VIVA - Bethsaida Hospital Gading Serpong kembali melakukan penyempurnaan dan peningkatan terhadap pelayanan medis dan layanan unggulan yang ada di dalamnya untuk menghadirkan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. Sebagai hospital yang berlokasi strategis di pusat kota Gading Serpong, Bethsaida Hospital Gading Serpong selalu berkomitmen memberikan layanan kesehatan terbaik dengan melengkapi layanan, didukung peralatan medis mutakhir, tenaga medis, serta fasilitas kesehatan lainnya. 

Penyempurnaan layanan ini merupakan tahap kedua dari New Look of Bethsaida Hospital yang sudah diluncurkan sebelumnya. Dengan penyempurnaan dan peningkatan layanan dan fasilitas ini, tentunya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk dapat memperoleh pelayanan kesehatan yang menyeluruh dan terpusat, sebagai solusi bagi kebutuhan kesehatan masyarakat yang semakin spesifik.

Asus Umumkan Zenbook 14 OLED, Spesifikasinya Bikin Pangling

Pada bulan April 2024, Bethsaida Hospital Gading Serpong mengumumkan bukti komitmennya dalam hal peningkatan terhadap beragam layanan dan fasilitas hospital, yaitu revitalisasi beberapa area pelayanan seperti area Main Lobby, VIP Lounge, Center of Excellence, yaitu Dental Center, Emergency & Heart Attack Center, Women’s Health Center, serta Heart & Vascular Center. 

 

Resmi! Infinix XPAD Telah Meluncur di Indonesia, Ada Fitur Kecerdasan Buatan/AI Juga Loh

Bethsaida Hospital Gading Serpong

Photo :
  • Istimewa

Secara keseluruhan akan mulai beroperasi pada Agustus 2024, dan juga dengan pengadaan alat-alat medis canggih yang dilengkapi dengan teknologi Kecerdasan Buatan (AI). Tidak hanya berhenti disitu, kini Bethsaida Hospital kembali melakukan penyempurnaan pada beberapa area pelayanan dan fasilitasnya mulai dari Medical Check Up, Poliklinik Rawat Jalan, Rehabilitasi Medik dan juga Farmasi yang tentunya akan meningkatkan pengalaman dan kenyamanan pasien saat menjalani perawatan di Bethsaida Hospital.

Halaman Selanjutnya
img_title