Belum Resmi Meluncur, Desain Vivo T3 Pro 5G Bocor ke Publik, Simak Tampilannya di Sini

Vivo T3 Pro 5G
Sumber :
  • GSMArena.com

Jabar, VIVA – Vivo kembali menggemparkan jagat teknologi dengan kabar akan hadirnya Vivo T3 Pro 5G dalam waktu dekat. Baru-baru ini, Vivo T3 Pro 5G sudah muncul di lembaga sertifikasi dan benchmark Geekbench yang menjadi pertanda bahwa smartphone ini akan diluncurkan dalam beberapa waktu mendatang. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Pihak Vivo juga telah mengunggah teaser terbaru di laman resmi yang memperlihatkan sedikit mengenai desain smartphone ini. Tak hanya itu, poster tersebut juga memperlihatkan spesifikasi dari smartphone ini yang membawa segudang keunggulan untuk smartphone di kelasnya. 

 Menurut beberapa laporan, Vivo T3 Pro 5G akan dibekali dengan lapisan kulit vegan dengan bezel yang sangat tipis sehingga terlihat elegan dan premium untuk smartphone mid-range. 

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Vivo T3 Pro 5G juga akan dibekali dengan layar AMOLED 3D yang tepinya melengkung dengan kecepatan refresh 120 Hz. Vivo juga mengklaim bahwa smartphone ini dibekali dengan tingkat kecerahan mencapai 4.500 nits.  

Menurut kabar yang beredar di laman resmi perusahaan, smartphone ini akan diluncurkan pertama kali di India pada 26 Agustus 2024 mendatang. Hadirnya smartphone ini akan menambah seri Vivo T3 yang mencakup Vivo T3 5G, Vivo T3 Lite 5G, dan Vivo T3x 5G.  

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Dilansir dari Geekbench, smartphone ini akan dibekali chipset dengan kecepatan clock maksimum pada 2,63 GHz, delapan core, dan GPU Adreno 720. 

Smartphone ini juga dibekali dengan chipset chipset Snapdragon yang dipadukan dengan RAM 8 GB. 

Halaman Selanjutnya
img_title